Kim Lip LOONA Absen Dari Meet & Greet, Diduga Gegara Perilaku Fans Tak Sopan
Twitter/loonatheworld
Selebriti

Konser tur dunia 'LOONATHEWORLD' menjadi ajang LOONA bertemu secara langsung bersama fans internasionalnya, sayangnya ada kejadian kurang menyenangkan yang diduga dialami Kim Lip.

WowKeren - Antusias penggemar menyaksikan para anggota LOONA di atas panggung konser tur dunia mereka di Chicago yang bertajuk "LOONATHEWORLD" berlangsung meriah. Namun sayangnya, konser ini membuat salah satu anggota LOONA mengalami penurunan kesehatan.

Pada Kamis (11/8), LOONA menyapa penggemar mereka di Chicago sebagai perhentian terbaru dalam tur dunia pertama grup yang sedang berlangsung. Di tengah pertunjukan, terungkap bahwa anggota LOONA yakni Kim Lip merasa tidak sehat. Akhirnya, ia duduk selama sisa malam itu.

Karena tidak dapat menampilkan aksi panggung secara maksimal, pihak penyelenggara konser memberikan pernyataan baru yang mengejutkan. Mereka mengungkapkan jika Kim Lip tidak akan berpartisipasi dalam acara LOONA selanjutnya yakni "Meet & Greet" pasca pertunjukan.

"Anggota LOONA, Kim Lip, merasa tidak dalam kondisi terbaiknya dan sayangnya tidak dapat berpartisipasi dalam Meet & Greet di Chicago pada 11 Agustus. Sebagai anggota yang memberikan upaya terbaiknya setiap hari, terlepas dari kesulitan, dia berdiri di atas panggung hari ini. Demi kesehatan dan kesejahteraannya, dia beristirahat setelah pertunjukan sehingga dia bisa pulih sepenuhnya dan bertemu Orbit lagi dalam keadaan sehat," ungkap pihak penyelenggara acara Team MyMusic Taste.


Kim Lip LOONA Tak Ikut Meet & Greet, Diduga Gegara Perilaku Fans Tak Sopan

Sumber: Twitter

Di sela pengumuman tersebut, penggemar pun membocorkan alasan yang sebenarnya terkait kesehatan Kim Lip. Menurut penggemar di Twitter, situasi tidak nyaman tersebut terjadi dikarenakan sikap fans yang hadir di acara tersebut berperilaku tidak sopan kepadanya.

Fans mengklaim bahwa selama giliran Kim Lip berbicara di hadapan penggemar, beberapa di antara mereka terus menyoraki nama anggota LOONA lainnya, Vivi. Akibatnya, ucapan yang dilontarkan Kim Lip membuatnya frustrasi karena tidak dapat terdengar dengan jelas sehingga membuat sang idola menangis. Atas kejadian ini, penggemar pun menyuarakan kritikan mereka terhadap fans yang ada di konser tersebut.

"Aku hanya berharap tidak ada masalah kesehatan serius yang terjadi seperti kita tidak akan mengetahuinya, aku kira apakah itu benar-benar karena nyanyian atau jika kesehatannya, kecuali dia memutuskan untuk memberi tahu kami (yang baik-baik saja, tolong jangan ganggu dia tentang itu jika dia bilang dia tidak ingin membicarakannya nanti)," komentar penggemar. "Karena kamu membuatnya menangis dengan bersorak ketika dia mencoba untuk berbicara, sekarang Dia tidak enak badan dan haseul berkata Kim Lip tidak kembali ke panggung. Apakah kamu bahagia sekarang???" kritik penggemar lainnya.

Sementara itu, "LOONATHEWORLD" di Amerika Serikat diperkirakan akan dilanjurkan di Louisville pada 13 Agustus. Penggemar berharap semoga Kim Lip baik-baik saja.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait