Bisa Tebak Lagu Lawas, Sandara Park Kenang Kebiasaan Selama di Filipina
Selebriti

Sandara Park sukses membuat pemain 'Hong Kim Coin' terkejut karena bisa menebak lagu-lagu lawas ini. Lama tinggal di luar negeri, eks member 2NE1 itu mengenang kebiasaan ini.

WowKeren - Sandara Park eks 2NE1 belum lama ini berbagi tentang kebiasaan selama tinggal di Filipina. Kisah masa lalu Sandara bergulir ketika melakukan tebak lagu lawas dalam program KBS2 "Hong Kim Coin".

Pada episode 11 Agustus, "Hong Kim Coin" mengadakan segmen khusus yakni "Summer Vacation Best Friend Special' di mana para member cast mengundang bestie mereka. Sandara Park hadir sebagai sahabat Wooyoung 2PM.

Selain Sandara, sejumlah selebriti lain diundang sebagai bestie cast member. Hong Jin Kyung mengundang Gree, Kim Sook mengundang Kyungri, Jo Woo Jae mengundang Kikwang dan Cho Se Ho bersama Irene Kim.

Bisa Tebak Lagu Lawas, Sandara Park Kenang Kebiasaan Selama di Filipina

Source: Kbizoom

Setelah membahas tentang pertemanan masing-masing cast member, mereka bermain "Kuis menebak lagu dengan lirik". Sandara Park secara mengejutkan bisa menebak lagu lawas milik Cha Tae Hyun" berjudul "I LOVE YOU".


Sementara semua orang terkesan dengan Sandara Park bisa menebak dua pertanyaan dengan benar, PD bertanya, "Bukankah kamu sudah lama tinggal di luar negeri?"

Menjawab rasa penasaran banyak orang, Sandara mengenang hidupnya selama di Filipina. Ia berkata, "Aku pergi ke toko kaset video Korea di Filipina dan meminjam 10 video seminggu. Aku menontonnya sampai aku menambah pengetahuanku."

Bisa Tebak Lagu Lawas, Sandara Park Kenang Kebiasaan Selama di Filipina

Source: Kbizoom

Saat memilih lagu, Hong Jin Kyung berteriak, "The 90s" dan PD berkata, "Tidak ada orang Korea yang tidak tahu lagu ini." Meski begitu, Hong Jin Kyung, "Aku tidak tahu bahkan setelah melihat liriknya."

Kemudian Kim Sook menebak "Between Love and Friendship" milik 015B namun masih salah. Hong Jin Kyung kemudian bisa menebak lagu "Between Love and Friendship" milik Pinocchio.

Syuting di luar ruangan selama dua jam, para anggota cast ingin buru-buru masuk karena sangat panas. Setelah itu, Sandara Park mendapatkan keuntungan karena bisa menjawab pertanyaan terakhir dengan benar.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru