Yoona SNSD Istri Lee Jong Suk Santuy Hadapi Bos Kejam di 'Big Mouth'
MBC
TV

Go Mi Ho (Yoona) tengah berjuang ke sana kemari untuk membuktikan bahwa Park Chang Ho (Lee Jong Suk) tidak bersalah. Sang pengacara saat ini sedang dipenjara dengan tuduhan pembunuhan.

WowKeren - "Big Mouth" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (12/8) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama terbaru MBC itu merilis foto adegan milik karakter Go Mi Ho (Yoona SNSD) yang sayangnya tidak didampingi suami tercinta, Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Go Mi Ho saat ini tengah berjuang ke sana kemari untuk membuktikan bahwa Park Chang Ho tidak bersalah. Sang pengacara saat ini sedang dipenjara dengan tuduhan pembunuhan. Park Chang Ho juga dikatakan sebagai Big Mouse, seorang penipu besar.

Go Mi Ho telah bergabung sebagai perawat baru di Rumah Sakit Gucheon untuk mengungkap rahasia kasus pembunuhan Profesor Seo Jae Yong (Park Hoon). Wanita itu tidak takut mempertaruhkan nyawanya dan malah menceburkan diri ke dalam bahaya.

Dalam episode sebelumnya "Big Mouth", Go Mi Ho begitu berani melibatkan dirinya dengan menggertak bahwa dia memiliki penelitian mendiang Profesor Seo yang belum dirilis. Dia bahkan mencoba membuat kesepakatan dengan Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon).


Yoona SNSD Istri Lee Jong Suk Santuy Hadapi Bos Kejam di \'Big Mouth\'

Source: Naver

Foto adegan "Big Mouth" menunjukkan Go Mi Ho melangkah lebih jauh dengan bertemu dengan Gong Ji Hoon (Yang Kyung Won), pria kejam yang memiliki kekuasaan besar di kota Gucheon. Gong Ji Hoon bahkan ditakuti oleh sipir penjara dan tahanan VVIP yang memiliki banyak uang.

Dalam pertemuan itu, Go Mi Ho dan Gong Ji Hoon benar-benar sendirian, tanpa ada orang lain di sekitar untuk mendengar percakapan keduanya. Meskipun kekuatan Gong Ji Hoon memiliki sikap angkuh untuk mengintimidasi siapa pun, Go Mi Ho tampak santuytanpa ragu membalas tatapan itu.

Kedua karakter ini secara tidak terduga memiliki kesamaan mencari tahu siapa Big Mouse sebenarnya. Go Mi Ho mencari penipu itu untuk menghapus tuduhan kepada Park Chang Ho. Sedangkan Gong Ji Hoon mencarinya karena uang investasi yang dibawa kabur Big Mouse.

Di atas segalanya, rasa ingin tahu terfokus pada alasan mengapa Go Mi Ho dan Gong Ji Hoon bertemu. Ekspektasi meningkat di episode kelima yang segera tayang, apakah kegilaan Gong Ji Hoon telah meluas ke Miho Go karena Big Mouse dan respons menyegarkan seperti apa yang akan diambil wanita itu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts