Akting Sungjae BTOB Tuai Pujian Selangit Meski Dituntut Gambarkan Karakter Sulit di 'Gold Spoon'
MBC
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Gold Spoon', MBC merilis foto adegan Sungjae BTOB yang berperan sebagai Lee Seung Cheon. Intip potretnya dan pernyataan tim produksi berikut ini.

WowKeren - MBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana "Gold Spoon". Salah satunya dengan merilis foto adegan Sungjae BTOB yang berperan sebagai Lee Seung Cheon.

"Gold Spoon" merupakan drama yang didasarkan pada webtoon berjudul serupa. Ceritanya berfokus pada seorang anak dari keluarga miskin yang menggunakan sendok emas misterius untuk bertukar nasib dengan temannya yang berasal dari keluarga kaya.

Sungjae berperan sebagai Lee Seung Cheon, yang tiba-tiba berubah jadi anak orang kaya usai makan dengan sendok emas ajaib. Karena itulah kehidupannya langsung berubah drastis.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan kehidupan kontras yang dijalani oleh Lee Seung Cheon. Di satu foto, dia terlihat seperti siswa biasa saat melakukan pekerjaan paruh waktu di sebuah toserba. Potret ini menunjukkan kehidupannya sebagai seorang anak dari keluarga miskin.

Foto kedua merupakan penentu dalam perubahan nasibnya. Di foto ini, dia terlihat sedang memegang sendok emas ajaib yang dijual di sebuah kios jalanan. Usai menggunakan sendok ini, kehidupannya berubah drastis menjadi anak dari keluarga kaya raya.


Potret terakhir menunjukkan kehidupan Lee Seung Cheon usai nasibnya berubah. Dia menggunakan setelan kotak-kotak dan duduk di depan meja mewah sambil menunjukkan ekspresi serius.

Secara khusus, Lee Seung Cheon memikat pemirsa dengan tatapan tajam serta penampilannya yang tampan. Karena itulah pemirsa dapat mengantisipasi perubahan drastis yang dialaminya usai menggunakan sendok emas.

Menggambarkan karakter dengan kehidupan kontras adalah sesuatu yang sulit dilakukan, namun Sungjae mampu berakting dengan sangat baik. Tim produksi menyatakan, "Yook Sungjae memiliki kekuatan khusus untuk menarik orang-orang."

"Dengan pesonanya, dia akan menggambarkan karakter beragam dari Lee Seung Cheon dengan sangat mendalam. Harap tetap di sini untuk melihat apa yang akan dia lakukan untuk keluar dari kehidupannya yang miskin dan bagaimana perjuangannya akan digambarkan," pungkas tim produksi.

Sementara itu, "Gold Spoon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Big Mouth" pada Jumat - Sabtu malam MBC. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Jung Chae Yeon ini akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait