Dihadiri Park Min Young hingga Go Kyung Pyo, Begini Suasana Pembacaan Naskah 'Love in Contract'
tvN
TV

Pada Jumat (12/8), tvN merilis foto pembacaan naskah pertama drama barunya yang berjudul 'Love in Contract'. Intip potretnya dan pernyataan tim produksi berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (12/8), tvN membagikan foto dan video pembacaan naskah drama barunya yang berjudul "Love in Contract". Acara ini tampak dihadiri oleh sutradara dan para pemainnya termasuk Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

"Love in Contract" bercerita tentang seorang wanita bernama Choi Sang Eun (Park Min Young) yang menarik serta memiliki banyak bakat dan pesona. Dia bekerja sebagai master pernikahan kontrak dan tugasnya adalah membantu klien untuk memiliki kehidupan lajang yang sempurna.

Kliennya adalah Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo), seorang pria misterius yang terikat kontrak pernikahan dengannya selama 5 tahun. Kehidupan pernikahan mereka berjalan selama 3 hari dalam seminggu yakni pada Senin, Rabu dan Jumat.

Klien barunya adalah seorang aktor populer bernama Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Dia memiliki kontrak pernikahan dengannya pada hari Selasa, Kamis dan Sabtu. Choi Sang Eun terlibat dengan kedua pria tersebut dan akhirnya terjebak dalam cinta segitiga.

Pembacaan naskah pertama drama mereka berlangsung dengan sangat kondusif dan menyenangkan. Park Min Young memasuki ruangan dengan senyum cerah dan dia terus membangun suasana positif dengan energinya yang meluap-luap.

Dihadiri Park Min Young hingga Go Kyung Pyo, Begini Suasana Pembacaan Naskah \'Love in Contract\'

Source: tvN


Park Min Young juga menarik banyak perhatian saat menggambarkan karakternya Choi Sang Eun dengan sempurna. Dia tak hanya memiliki visual yang menyenangkan, namun juga mampu mengubah sikapnya tergantung pada kontrak yang dia masuki.

Go Kyung Pyo juga membuat orang-orang terkesan dengan transformasinya sebagai Jung Ji Ho. Dia mampu mengekspresikan karakternya dengan suara rendah dan suasana yang tenang, sehingga acara pembacaan naskah berlangsung dengan lebih menarik.

Sedangkan Kim Jae Young berhasil menunjukkan pesona eksentrik dan menyenangkan di balik auranya yang halus. Dia tak hanya memiliki visual yang rupawan, namun juga menampilkan akting cekatan yang membuat orang-orang berdecak kagum.

Yang tak kalah penting, ketiga pemain ini berhasil menunjukkan chemistry yang luar biasa meski ini adalah pertemuan resmi pertama mereka. Karena itulah pemirsa dapat mengantisipasi sinergi mereka saat terlibat dalam cinta segitiga yang unik.

Untuk mengiringi perilisan tersebut, tim produksi "Love in Contract" berkata, "Itu adalah pembacaan naskah yang sangat mendalam sehingga kami tidak tahu bagaimana waktu berlalu. Semuanya sempurna, jadi aku bersenang-senang selama acara."

Sementara itu, "Love in Contract" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Adamas" pada Rabu - Kamis malam tvN. Rencananya, drama garapan sutradara "100 Days My Prince" dan "My Roommate Is A Gumiho" ini akan mulai tayang pada bulan September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait