Video Park Eun Bin dan Lee Se Young Berantem di Drama Saat Masa Kecil Kembali Viral
Naver
TV

Sekitar 20 tahun lalu, Park Eun Bin dan Lee Se Young kecil membintangi drama 'My Love Patzzi' yang disiarkan MBC. Adegan berantem kedua aktris cilik itu baru-baru ini kembali viral.

WowKeren - Park Eun Bin dan Lee Se Young kini sama-sama menjadi salah satu aktris papan atas Korea Selatan. Namun tahukah kalian bahwa kedua aktris ini memulai kariernya sejak masih anak-anak bahkan mereka pernah beradu akting dalam 1 layar.

Sekitar 20 tahun lalu, Park Eun Bin dan Lee Se Young kecil membintangi drama "My Love Patzzi" yang disiarkan MBC. Park Eun Bin memainkan peran anak dari karakter aktris Hong Eun Hee, sedangkan Lee Se Young menjadi anak dari karakter Jang Nara.

Dalam "My Love Patzzi", karakter Park Eun Bin dan Lee Se Young merupakan rival dan terlihat berkelahi di berbagai kesempatan. Adegan berantem kedua aktris cilik itu baru-baru ini kembali viral karena diunggah ulang di media sosial.

Pada adegan itu, keduanya berkelahi di dalam kelas. Pertengkaran dimulai saat Lee Se Young melempar sepatu ke arah Park Eun Bin. Perkelahian itu berkembang menjadi pertarungan sengit di mana kedua anak itu terlihat saling menarik rambut satu sama lain.


Video Park Eun Bin dan Lee Se Young Berantem Saat Masa Kecil Kembali Viral

Source: Naver

Netizen ramai menyoroti cuplikan adegan berantem Lee Se Young dan Park Eun Bin itu dengan pujian. Banyak yang terkesan dengan kemampuan akting dari dua aktris muda ini tetapi juga mengatakan betapa menggemaskannya mereka.

"Ya ampun. Mereka banyak bertengkar lol," tulis seorang netizen. "Mereka sangat imut. Mereka benar-benar bayi," imbuh lainnya. "Mereka yang paling lucu di dunia. Ini benar-benar seperti yang tertulis di judulnya, lol," sambung lainnya.

"Aku sangat ingin mereka bersatu kembali dalam sebuah drama," tambah netizen lain. "Mereka benar-benar tumbuh dewasa," sahut lainnya. "Mereka sangat pandai berakting meskipun mereka masih bayi. Ini sangat lucu," pungkas lainnya.

Sementara itu proyek drama terakhir yang dibintangi kedua aktris itu sama-sama menuai kesuksesan besar. Lee Se Young sukses besar lewat "The Red Sleeve" MBC yang tamat awal 2022 ini. Sedangkan Park Eun Bin kini masih menyapa penonton lewat "Extraordinary Attorney Woo".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts