'Born Pink' BLACKPINK Pecahkan Rekor Pre Order, Netter Justru Anggap Wajar dan Pantas
Instagram
Musik
BLACKPINK Comeback

Pre-order yang dimulai pada 11 Agustus, dan hanya dalam 8 jam, BLACKPINK memecahkan rekor album pre-order paling banyak oleh girl group pada hari pertama di ktown4u.

WowKeren - Comeback BLACK PINK menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu. Lisa dkk terakhir merilis "The album" pada Oktober 2020 lalu. "The Album" sendiri terdiri dari 8 lagu, termasuk single pra-rilis "How you like that" dan "Ice cream" bersama Selena Gomez dan merupakan album studio pertama BLACKPINK sejak mereka debutnya pada tahun 2016.

Selanjutnya, BLACKPINK tidak merilis materi rekaman seperti OT4 lagi, dan meskipun demikian, mereka dikonsolidasikan hingga saat ini sebagai grup wanita terpenting dekade ini menurut berbagai media. Selama waktu itu, 3 anggota merilis solo sukses yang menandai pencapaian solois Asia di momen debut mereka masing-masing.


Kemudian single “Ready for Love” baru-baru ini dirilis dengan menyertakan MV animasi, selama tahap promosi kolaborasi dengan PUBG Mobile pada tahun 2022, sebuah lagu yang, meskipun telah bocor bertahun-tahun yang lalu dan hanya dirilis di YouTube, memecahkan banyak rekor. Setelah berminggu-minggu laporan di Korea Selatan, BLACKPINK akhirnya mengkonfirmasi format produksi mereka yang telah lama ditunggu-tunggu dan apa yang akan menjadi album studio kedua BLACKPINK, yang disebut "Born pink".

Pre-order yang dimulai pada 11 Agustus, dan hanya dalam 8 jam, BLACKPINK memecahkan rekor album pre-order paling banyak oleh girl group pada hari pertama di ktown4u, dengan "BORN PINK" melampaui 84.000 pre-order di Ktown4u. Hitungan pre-order masih berlangsung, dan BLACKPINK telah memicu hype besar di kalangan netizen. Namun apa yang telah dicapai oleh BLACKPINK ini juga diagap wajar menginggat grup ini termasuk jarang melakukan comeback atau dalam rentan waktu yang lama.

"Setidaknya penjualan Blackpink adalah pertumbuhan organik karena peningkatan bertahap dalam permintaan penggemar yang sesuai dengan karir mereka daripada penjualan yang terlalu tinggi untuk hype media seperti beberapa grup yang tidak akan saya sebutkan," komentar netter. "Apa yang orang harapkan itu BP, Grup yang penggemarnya belum pernah mendengar musik baru (sebagai 4) dalam 2 tahun. Tentu saja jumlahnya akan naik dan akan terus naik," ujar yang lain. "Queens akhirnya keluar dari tentara usai 2 tahun. Ini adalah sebuah kewajaran jika BLACKPINK mendapatkan angka tersebut," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Artikel Terkait