Ria Ricis Dituding Bikin BB Moana Tak Gembul Gegara Ini, Jawaban Istri Ryan Tak Kalah Makjleb
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dituding oleh seorang netizen menjadi penyebab berat badan sang putri tak gembul gegera lakukan hal ini. Tak berkecil hati, Ria Ricis justru lantang berikan jawaban tak kalah makjleb. Seperti apa?

WowKeren - Kehidupan pasangan YouTuber kondang Ria Ricis dan Teuku Ryan tak pernah lepas dari sorotan kamera. Mengingat Ricis sendiri perkenankan kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik dengan jadikan konten.

Segala yang berhubungan dengan ucapan maupun tingkah Ricis pun tak luput untuk dikomentari. Tak terkecuali di momen bahagia Ricis dan Ryan yang baru saja menjadi orangtua. Belum lama ini, Ricis akhirnya melahirkan putri pertamanya yakni Cut Raifa Aramoana.

Sebelumnya Ricis mengungkapkan bahwa berat badan sang putri terbilang kecil saat lahir ke dunia yakni 2,5 Kg. Atas hal itu, Ricis kerap disalahkan bahkan ia dituding menjadi penyebab sang bayi tak bisa gembul.

Tudingan ini Ricis bagikan di Instagram Story kala ia membuka sesi tanya jawab dengan para pengikutnya. "Kebanyakan diet sih jadi gak gembul," tulis seorang netizen yang tak diketahui namanya.


Photo-INFO

Instagram Story

Tak berkecil hati, Ricis pun berikan jawaban tak kalah makjleb. Ia berikan penjelasan berdasarkan ilmu yang ia dapat selama konsultasi dengan dokter di kehamilan putri pertamanya.

"Diet terakhir aku sebelum menikah bahkan sebelum ketemu sm suami dulu. Selebihnya makan makanan sehat. Inget ya, makan makanan sehat sama DIET itu BEDA. Selama hamil, aku makan semua yang dianjurin sama dokter. Sayur, protein, vit, dll. Bahkan makan bs lbh dr 5x sehari," jelas Ria Ricis.

Di akhir pernyataannya, Ricis juga menegaskan bahwa tak ada hubungan antara diet dengan berat badan bayi dalam kandungan. "Sejak hamil, porsi makan meningkat. Makin berlebih. Jadi ga ada kaitan sama diet ya moms," pungkas Ria Ricis disertai emoji api.

Sementar itu, di awal-awal usai melahirkan Ricis akui sempat alami baby blues. Yakni perasaan sedih yang kerap dialami seorang wanita di masa-masa awal setelah melahirkan. Salah satu yang memicu itu terjadi yakni komentar-komentar miring singgung BB Moana.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait