Girl Grup Ini Bubar Hanya 5 Hari Setelah Debut, Miliki Karir Terpendek dalam Sejarah
Instagram/solia_official_
Selebriti

SOLIA adalah grup beranggotakan 5 orang yang terdiri dari Soyeon, Sori, Suna, Hayeon, dan Eunbi. Grup ini berada di bawah label Space Music Entertainment dan mereka debut pada 17 Agustus 2021.

WowKeren - Meskipun memulai debutnya sebagai idol K-pop mungkin menjadi mimpi bagi banyak orang, hanya sedikit yang bisa merealisasikannya. Salah satu girl grup berhasil merealisasikan mimpi mereka untuk debut, tapi ini hanya berlangsung selama beberapa hari.

Apa yang lebih buruk daripada tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian kita? Mungkin jawabannya adalah begitu dekat dengan mimpi itu dan kemudian harus menyerah, sesuatu yang sebenarnya terjadi pada girl grup SOLIA.

SOLIA adalah grup beranggotakan 5 orang yang terdiri dari Soyeon, Sori, Suna, Hayeon, dan Eunbi. Grup ini berada di bawah label Space Music Entertainment dan mereka debut pada 17 Agustus 2021 dengan merilis single bertajuk "Dream."


Namun hanya lima hari kemudian, pada 22 Agustus, perusahaan mereka mengumumkan bahwa SOLIA akan bubar. Melalui postingan di akun Instagram resmi grup, Space Music Entertainment menjelaskan bahwa rencana aktivitas grup di masa depan tidak sejalan dengan jalan yang ingin ditempuh setiap member.

Jadi, setelah diskusi bersama, keputusan pembubaran SOLIA pun diambil. Sebagai grup dengan pemecah rekor karir terpendek di K-Pop, SOLIA mendapatkan simpati banyak penggemar K-Pop di internet.

Sementara postingan Instagram resmi meminta orang-orang untuk mendukung perjalanan individu para member, tidak ada member yang memperbarui akun media sosial mereka kecuali Soyeon, yang memiliki channel YouTube.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru