Syakir Daulay Pamer Foto Bareng Promosikan Lagu Baru, Kekeyi: Keliatan Bahagia Sekali Ya Kita
Instagram/syakirdaulay
Selebriti

Promosikan lagu baru berjudul 'Tak Bisa Tanpa Kamu' yang rilis pada Minggu (14/8), Syakir Daulay pamer foto bareng Rahmawati Kekeyi pakai baju couple sontak bikin heboh.

WowKeren - Belakangan Syakir Daulay berhasil menyita atensi publik. Hal itu tak lain lantaran ia ramai dikira sebagai calon suami konten kreator Rahmawati Kekeyi.

Namun dari hal itu, Syakir dan Kekeyi kemudian terlibat sebuah kerja sama. Pasalnya Syakir membuat lagu lewat puisi romantis yang Kekeyi tuliskan.

Baru-baru ini pun Syakir akhirnya merilis lagu tersebut dengan judul "Tak Bisa Tanpa Kamu" pada Minggu (14/8). Dalam lagu tersebut, Kekeyi didapuk menjadi model video klipnya.

Syakir pun mempromosikan lagu barunya itu. Menariknya, ia mempromosikan lagu barunya itu dengan mengunggah foto bersama Kekeyi. Syakir dan Kekeyi pun terlihat tampil kompak dengan baju senada.

Postingan Syakir Daulay itu rupanya langsung dikomentari oleh Kekeyi. Dengan percaya diri, Kekeyi menyebut ia dan Syakir Daulay terlihat sangat bahagia.

"Keliatan bahagia sekali ya kita ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ," tulisnya. Padahal dalam foto, Syakir tampaknya menunjukkan ekspresi senyum terpaksa.



Syakir Daulay Perdana Pamer Foto Bareng, Kekeyi: Keliatan Bahagia Sekali Ya Kita

Sumber: Instagram

Komentar Kekeyi itu rupanya juga direspons cepat oleh Syakir Daulay. "KITA? ๐Ÿ™‚ @rahmawatikekeyiputricantikka23," balas Syakir.

Mendapati interaksi antara Syakir dan Kekeyi itu, netter rupanya ramai mengaku terhibur dan tertawa. Mereka pun ramai menggoda Syakir gara-gara komentar Kekeyi itu.

"Ampunnnnnnn ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ gakuattt," tulis akun @nurr****. "Berbahagia lah kaliann๐Ÿ˜," komen akun @er*****ka. "Dari kamu dan aku menjadi KITA๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ," seloroh akun @am****sm.

Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru pun ikut menggoda Syakir. Bahkan tak sedikit dari mereka mendoakan agar Syakir bahagia dan menikah dengan Kekeyi.

"Wowwww @rahmawatikekeyiputricantikka23 selamat ya," tulis Helmalia Putri. "Aamiinnin ga nih ๐Ÿ˜ฎ," komen suami Anisa Rahma, Anandito Dwis. "Langgeng sampai maut memisahkan ya kir โค๏ธ," timpal akun centang biru @athirafarina.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru