Aurel Hermansyah Beber Fakta Manis Soal Kado Trip ke Italia dari Atta Halilintar, Luruskan Hal Ini
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah kini buka suara terkait momen ulang tahunnya yang dibanjiri kado mewah dari sang suami Atta Halilintar, beber fakta sekaligus bantah poin ini soal liburan ke Italia.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu Aurel Hermansyah baru merayakan momen pertambahan usianya. Tepatnya pada tanggal 10 Juli lalu, Aurel akhirnya genap menginjak usia 24 tahun. Saat itu momen perayaan ultah Aurel pun jadi buah bibir dimana-mana lantaran deretan kado mewah yang diberikan oleh sang suami tercinta, Atta Halilintar.

Sebut saja dua di antaranya yang paling disorot adalah sebuah tas branded dengan harga selangit hingga trip ke Italia. Kini Aurel Hermansyah buka suara terkait kado-kado mewahnya dari Atta Halilintar tersebut.

Kepada Titi Kamal, Aurel meluruskan soal liburan ke Italia yang merupakan kado ulang tahunnya. Pasalnya Aurel menyebut jika perjalanan ke Italia memang adalah impian lamanya yang tertunda. “Sebenarnya ke Italia itu honeymoon,” ungkap Aurel Hermansyah di kanal YouTube Titi dan Tian yang tayang perdana pada hari Minggu (14/8).

Aurel lantas membeberkan cerita jika sejak menikah dirinya memang sudah ingin pergi berbulan madu ke Italia. Hanya saja semua rencana tersebut harus batal lantaran terkendala pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai belahan dunia.


“Jadi itu cita-citaku dulu. Aku tuh bilang sama bang Atta gini ‘pokoknya nanti habis kita nikah aku mau honeymoon kita ke Itali ya’. Tapi karena kita nikahnya itu lagi tinggi-tingginya Covid, ke luar negeri kayaknya saat itu nggak bisa deh ditutup. Yaudah deh kita ke Bali kan, terus aku kayak selalu kode gitu ‘pokoknya kalau aku ulang tahun aku nggak mau apa-apa aku cuma mau semoga cita-citaku honeymoon ke Itali bisa ya’,” cerita Aurel.

Namun Aurel menyebut jika saat itu Atta bak tak menanggapi serius keinginannya. Namun siapa sangka fakta manis di balik itu diam-diam sang suami mempersiapkan liburan tersebut sebagai kejutan di hari ulang tahunnya. Terang saja Aurel dibuat bahagia bukan main.

“Iya ternyata dia mengalihkan. Ternyata benar-benar, aku tuh kaget banget sih kak (dapat liburan ke Italia),” kata Aurel.

Sikap romantis Atta tersebut rupanya sampai dapat sanjungan dari Titi Kamal. Aurel pun membenarkan jika Atta merupakan sosok yang sangat romantis dan kerap memberikannya kejutan yang tak terduga.

“Ih romantis banget sih,” puji Titi Kamal kepada Aurel soal sosok Atta.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru