Sempat Diwanti-wanti, Erina Gudono Kini Pamer Kedekatan dengan Kahiyang Kakak Kaesang
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono memamerkan sederet momen saat menghabiskan waktu bersama keluarga Kaesang Pangarep sang kekasih. Yang bikin salfok adalah saat ia terlihat akrab dengan calon kakak iparnya, Kahiyang Ayu.

WowKeren - Lampu hijau untuk hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono agaknya semakin nyata. Selain didukung publik, Erina juga mendapat sambutan hangat di keluarga Kaesang sang kekasih. Hal itu terlihat dari unggahan-unggahan Instagram Story-nya belum lama ini.

Mantan finalis Puteri Indonesia tampak menghadiri acara keluarga Kaesang Pangarep. Erina memperlihatkan kedekatannya dengan calon kakak iparnya, Kahiyang Ayu. Agaknya hubungan pasangan ini semakin serius dengan bukti Kaesang yang sudah mengenalkan Erina pada keluarganya.

Sempat Diwanti-wanti, Erina Gudono Kini Pamer Kedekatan dengan Kahiyang Kakak Kaesang

Instagram Story

Dalam salah satu unggahannya, Erina tampak gemas dengan keponakan Kaesang, Nahyan yang sedang mengikuti lomba. "Hakim garisnya ambil job sampai ke tengah lapangan jadi harus dipegangin," tulis Erina dalam keterangan unggahannya, seolah-olah menjadi paparazi.


Di kesempatan lain, rupanya Erina Gudono juga sempat hadir di pesta ulang tahun anak Kahiyang Ayu pada Jumat (5/8) lalu. Perempuan 25 tahun itu tampak berfoto dengan keluarga sang kekasih dan berdiri di samping Kaesang.

Sempat Diwanti-wanti, Erina Gudono Kini Pamer Kedekatan dengan Kahiyang Kakak Kaesang

Instagram Story

Tak sampai di situ, momen terakhir yang paling membuat netizen salah fokus adalah saat Erina Gudono menjadi "tim hore" saat Kahiyang Ayu dan putrinya melakukan pemotretan. Erina berdiri di pinggir kolam sembari memvideo calon kakak iparnya itu. Hubungan akrab keduanya pun tak ayal menjadi sorotan publik.

Kendati Kahiyang Ayu sempat memberi peringatan untuk Kaesang dan Erina yang tengah menjalin hubungan. Pesan peringatan itu terlihat di salah satu unggahan Kaesang saat masih hangat isu adiknya itu berpacaran dengan Erina Gudono.

Nasihat singkat yang disampaikan Kahiyang Ayu itu pun langsung menjadi sasaran komentar netizen. "Kak hati2, kak nanti viral lagi," ujar Kahiyang Ayu kala itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru