Jarang Diumbar, Duta Sheila On 7 Pamer Kemesraan Dengan Adelia Lontoh Sang Istri di Momen Spesial
Instagram/pakduta
Selebriti

Momen Duta Sheila On 7 mengunggah foto bersama istrinya, Adelia Lontoh termasuk langka mengingat memang jarang mengumbar kemesraan. Ternyata ada momen spesial yang membuat Duta mengunggah foto bareng.

WowKeren - Duta terbilang jarang memamerkan kemesraan dengan sang istri tercinta, Adelia Lontoh di media sosial. Namun kali ini dalam unggahan terbaru Instagram, Duta membagikan foto bersama Adelia.

Dalam unggahan, Duta memajang satu buah foto candid bersama Adelia sedangkan yang lain adalah potret apiknya. Di foto candid, terlihat Adelia yang memegang dagu vokalis band Sheila on 7 tersebut. Dari bangunan yang terlihat dalam foto, tampaknya pasangan suami istri itu berada di luar negeri.

Menariknya, Duta mengutip lirik lagu "Sheila On 7" yang berjudul "Sampai Lanjut Usia" untuk menggambarkan foto romantisnya bersama Adelia. Duta juga menuliskan sederet tagar menyertai caption yang ditulisnya.

"1. BTS 2. Jadinya 'Kita lawan bersama, jigong dan panas dunia' #sehatselalu #umurnyabermanfaat #barakallah #temaniaku #beruntungnyaaku #berlayardenganku #thedutas #indonesia #jogja #gadul #nyelit," tulis Duta Sheila On 7.


Duta

Instagram

Postingan Duta langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen memuji habis-habisan postingan Duta disertai doa-doa terbaik untuk kelanggengan rumah tangga mereka.

"MasyaAllah, gambaran masa depan nich idaman," kata akun @mong***. "Idaman banget sih om duuut happy trs yaa sama family," sambung akun @rama***. "Bener bener awet muda pak duta," seru akun @divko***. "Maasyaa Allah smoga bahagia sampe kejannah ya kaliaann," komentar akun @zakia***.

Sementara itu ada netizen yang mengucapkan ulang tahun pada Adelia. Ternyata tepat hari ini, Senin (15/8), Adelia genap berusia 39 tahun.

"Selamat ulang tahun bu @kondelita ," seru akun @sg***. "Selamat ulang tahun Bu Adel. sehat, panjang umur, dan tetap mempesona," tambah akun @desi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru