Bergaun Pengantin, Park Min Young Malu-Malu Umumkan Menikah di Teaser 'Love in Contract'
tvN
TV

'Love in Contract' menceritakan layanan bantuan yang menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan demi bisa dibawa ke pertemuan khusus pasangan menikah dan reuni sekolah.

WowKeren - "Love in Contract" kini sudah memulai masa promosi menjelang penayangan perdana. Yang terbaru, tim produksi menghadirkan video teaser yang memperlihatkan sosok Park Min Young, sang pemeran utama wanita.

Drama "Love in Contract" menceritakan tentang layanan bantuan yang menyediakan istri untuk orang lajang yang membutuhkan pasangan demi bisa dibawa ke pertemuan khusus pasangan yang sudah menikah dan reuni sekolah.

Secara khusus ini menggambarkan kisah Choi Sang Eun (Park Min Young) yang memiliki kontrak jangka panjang dengan dua pria. Bersama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat. Lalu mendampingi Kang Hae Jin (Kim Jae Young) untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Dalam teaser perdana "Love in Contract", Choi Sang Eun terlihat mengenakan gaun pernikahan dan mendapatkan siraman bunga dari orang-orang. Secara khusus, wanita itu tampak anggun dengan gaun pengantin off-shoulder dan gaya rambut sanggul yang diikat rapi.


Wajah pengantin pria di sebelah Choi Sang Eun terlihat disembunyikan. Lalu di akhir video, wanita itu dengan malu-malu mengatakan, "Aku akan menikah", meningkatkan rasa ingin tahu dengan siapa Choi Sang Eun melepas masa lajangnya.

Dalam "Love in Contract", karakter Choi Sang Eun memiliki julukan, "Penguasa pernikahan kontrak." Ia memiliki citra sempurna sejak lahir karena mempunyai berbagai sertifikasi, rasa penilaian yang luar biasa, dan keterampilan hidup yang hebat.

Poster drama ini bertuliskan, "Bagi mereka yang membutuhkan momen 'pernikahan' yang sangat singkat, solusi rahasia untuk kehidupan non-nikah yang sempurna!" Akan menarik melihat transformasi Park Min Young menjadi sosok yang menawarkan solusi sempurna bagi pria lajang yang belum menginginkan pernikahan.

Sementara itu, "Love in Contract" dijadwalkan tayang mulai 21 September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait