Kang Tae Oh Bongkar Tips Rahangnya Kelihatan Seksi di 'Extraordinary Attorney Woo'
Naver
TV

Kang Tae Oh belum lama ini menjalani wawancara dengan channel YouTube GQ KOREA. Sang aktor ganteng membongkar tips rahangnya bisa kelihatan begitu seksi di 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Kang Tae Oh kini sedang begitu populer berkat perannya dalam "Extraordinary Attorney Woo". Cowok kelahiran tahun 1994 itu berperan sebagai karakter Lee Jun Ho, karyawan yang memiliki hubungan romantis dengan Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Kang Tae Oh belum lama ini menjalani wawancara dengan channel YouTube GQ KOREA. Dalam kesempatan itu, sang aktor ganteng membongkar tips rahangnya bisa kelihatan begitu seksi dalam "Extraordinary Attorney Woo".

"Sama seperti ketika kamu sedang makan. Otot rahangku adalah cukup besar. Saat kamu makan, kamu harus menggigit dengan keras. Kemudian, bagian ini menjadi lebih besar. Tapi saya tidak merekomendasikannya. Ini bisa menjadi bentuk segi lima," ungkap Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh melanjutkan, "Memang benar aku bermaksud seperti itu, akting Junho. Karena emosi dan ekspresi Junho yang kuinginkan untuk mengungkapkannya dengan perasaan batin selain membesar-besarkan."


"Salah satunya ketika dia terkadang merasa malu atau bersemangat, pikirku, bukankah lebih baik mengekspresikan emosi yang berat dengan baik jika aku menggigit gerahamku sedikit di antaranya? Tidak 'baik' tapi 'tepat' Itu sebabnya aku melakukannya," imbuh Kang Tae Oh.

Kang Tae Oh mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak tahu apakah momen dirinya menginggit geraham akan terlihat di laya kaca. "Aku menggigit gerahamku setiap kali Junho merasakan sesuatu, aku akan mengunyah lebih banyak dengan berlanjutnya drama," imbuhnya.

Namun, Kang Tae Oh meminta penonton "Extraordinary Attorney Woo" lebih memperhatikan hal-hal lainnya selain rahangnya. "Jika kamu terus melihat gerahamku, itu hanya menyakitkanku, kalian tahu apa? Silakan lihat hal-hal lain juga," ungkap Kang Tae Oh.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Pada Rabu (17/8), tim produksi mengonfirmasi penggarapan season 2 yang akan tayang pada 2024 mendatang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait