'Extraordinary Attorney Woo' Konfirmasi Garap Season 2, Kang Tae Oh Diganti?
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Menurut laporan eksklusif dari media Edaily, CEO Acetory yang merupakan perusahaan produksi K-drama mengatakan ada season 2 untuk drama populer 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penonton setia "Extraordinary Attorney Woo". Pasalnya tim produksi drama channel ENA itu telah mengonfirmasi penggarapan season dua untuk drama yang mendapuk Park Eun Bin sebagai pemeran utama tersebut.

Menurut laporan eksklusif dari media Edaily, CEO Acetory yang merupakan perusahaan produksi K-drama mengatakan ada season 2 untuk drama itu. "Berkat dukungan banyak orang, kami akan memproduksi season 2 dari 'Extraordinary Attorney Woo'," ungkap CEO Lee Sang Baek.

Namun CEO Acetory itu juga mengungkap bahwa "Extraordinary Attorney Woo" season 2 tidak akan langsung diproduksi begitu musim 1 tamat. "Waktu emas harapan kami adalah pada tahun 2024. Tujuan kami adalah menayangkan season 2 pada waktu itu," imbuhnya.

Kemungkinan tayang 2024 ini bisa jadi angin segar karena Kang Tae Oh bisa ikut ambil bagian lagi. Pasalnya jika musim 2 segera digarap, maka pemeran karakter Lee Jun Ho itu dipastikan bakal diganti karena ia kini sedang bersiap untuk menjalani wajib militer.


CEO Lee Sang Baek sendiri menyatakan bahwa akan ada sedikit perubahan dalam pemeran dan tim produksi. "Tidak mudah untuk mengoordinasikan jadwal para pemain dan staf produksi, sehingga akan ada diskusi panjang," tutur CEO Lee Sang Baek.

Namun meskipun nantinya akan mengalami beberapa kesulitan, sang CEO mengungkap bahwa mereka berencana untuk menghadirkan "Extraordinary Attorney Woo" season 2 dengan pemain serta staf yang hampir sama seperti musim 1.

CEO Lee Sang Baek menegaskan, "Tujuan kami adalah mempertahankan setidaknya 90 persen dari pemain dan staf produksi kami. Ini akan memakan banyak waktu untuk berkoordinasi, tetapi rencana untuk memproduksi season 2 tidak akan berubah."

Terakhir CEO Lee Sang Baek mengungkap bahwa mereka berencana untuk terus meningkatkan minat pada K-drama melalui produksi berbagai konten menggunakan IP K-Drama, seperti webtoon, versi musik yang telah dikonfirmasi dalam produksi, dan barang.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" season 1 kini masih menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus besok. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts