Fokus Akting, Jang Gyuri eks fromis_9 Gabung Agensi Pemeran 'Squid Game' Ini
Instagram/gyurious_j
Selebriti

Jang Gyuri eks fromis_9 telah bergabung dengan agensi baru untuk fokus dengan karier akting setelah keluar dari grup. Kini menjadi rekan satu perusahaan aktor dan aktris ini.

WowKeren - Akhir Juli lalu, para penggemar dibuat terkejut karena pengumuman mendadak dari Pledis Entertainment. Jang Gyuri diputuskan untuk hengkang dari fromis_9 karena kontrak eksklusifnya berakhir.

Sehingga, saat ini fromis_9 akan menjalani karier mendatang sebagai 8 anggota saat ini. Jang Gyuri sendiri sempat membagikan surat menyentuh usai diungkapkan keluar dari fromis_9.

Hari ini, Kamis (18/8) media Korea Selatan SPOTV diungkapkan menandatangani kontrak eksklusif dengan Just Entertainment. Ini diketahui adalah agensi yang fokus menaungi aktor dan aktris.

Just Entertainment diketahui adalah agensi yang menaungi Yoon Kye Sang "Kiss Sixth Sense", Park Ji Hwan "Our Blues", Kim Joo Ryeong "Squid Game", hingga Kim Sang Ho "Insider".


Sementara itu, Jang Gyuri sendiri pertama kalinya dikenal karena menjadi peserta survival Mnet "Idol School". Ia kemudian berhasil debut bersama dengan 8 anggota lainnya di fromis_9.

Jang Gyuri pertama kali menunjukkan kemampuan aktingnya di drama "Ms. Perfect" di 2017 sebagai cameo. Secara resmi, Jang Gyuri tampil di drama populer "It's Okay Not to Be Okay" sebagai perawat.

Jang Gyuri sendiri juga dikonfirmasi bergabung pada drama SBS mendatang yang bertajuk "Cheer Up" (judul terjemahan). Drama ini juga dibintangi oleh Han Ji Hyun dan Bae In Hyuk. Jang Gyuri akan memerankan karakter Tae Cho Hee, salah seorang cheerleader.

"Cheer Up" adalah romantis komedi misteri kampus tentang kisah penuh gairah pemuda yang berkumpul bersama di regu sorak perguruan tinggi yang jatuh ke reruntuhan setelah meninggalkan hari-hari masa lalunya yang gemilang. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Han Tae Seob yang ikut memproduksi "Stove League" dan ditulis oleh penulis naskah Cha Hae Won dari "VIP".

"Cheer Up" direncanakan akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Siap menantikan karier baru Jang Gyuri sebagai aktris?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait