Gong Hyo Jin Dipersunting Brondong, Ucapan Sang Ibu Soal Tak Perlu Menikah Disorot
Naver
Selebriti

Agensi Management SOOP mengatakan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan mengadakan pernikahan pribadi pada bulan Oktober dengan hanya hadir kerabat dekat dan kenalan mereka.

WowKeren - Gong Hyo Jin sebentar lagi bakal melepas masa lajangnya. Aktris kelahiran tahun 1980 itu bakal menikahi penyanyi Kevin Oh, yang usianya 10 tahun lebih muda darinya. Mereka dilaporkan akan menikah kisaran Oktober 2022 mendatang.

Menyusul berita pernikahan Gong Hyo Jin ini, ucapan ibu sang aktris kembali menuai sorotan. Pasalnya ibu bintang drama "When the Camellia Blooms" itu mengungkap nasihat agar sang putri tidak perlu menikah karena sudah memiliki banyak hal.

Dalam salah satu episode "House on Wheels", Gong Hyo Jin yang saat itu menjadi bintang tamu mengungkap orangtuanya tinggal di lantai atas namun tidak pernah mengunjunginya. "Orangtuaku tidak pernah datang ke tempatku," curhat Gong Hyo Jin.

"Ini adalah kemerdekaan yang sesungguhnya. Aku sering mengunjungi rumah orang tuaku untuk makan," imbuhnya. Bintang drama "Jealousy Incarnate" itu kemudian mengatakan sang ibu mengatakan padanya untuk lebih baik hidup sendiri.


Gong Hyo Jin Dipersunting Brondong, Ucapan Sang Ibu Tak Perlu Menikah Kembali Disorot

Source: Naver

Gong Hyo Jin berkata, "Ibuku memberi tahuku, 'Kamu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan kamu tidak perlu pensiun karena siapa pun sepanjang hidupmu. Kamu memiliki banyak teman yang bekerja di bidang yang sama denganmu, jadi hidup sendiri lebih baik. Apa gunanya menikah?"

Sang aktris bahkan diminta ibunya untuk tidak belajar memasak. Saat Gong Hyo Jin bertanya resep masakah, ibunya dengan santai menjawab, "Jangan pelajari (resepnya). Kamu bisa hidup dengan baik bahkan tanpa tahu cara memasak."

Di sisi lain, agensi Management SOOP mengatakan bahwa Gong Hyo Jin dan Kevin Oh akan mengadakan pernikahan secara pribadi pada bulan Oktober dengan hanya hadir kerabat dekat dan kenalan mereka. "Kami meminta pengertian kalian yang murah hati karena tidak dapat membagikan jadwal dan lokasi terperinci," ungkap agensi.

Namun dalam pernyataan terpisah di akun Instagram pribadinya, Kevin Oh membocorkan akan menikahi Gong Hyo Jin di tanah kelahirannya, Amerika. "Untuk alasan yang egois, aku ingin merayakannya di hadapan keluargaku. Kuharap kalian memahaminya," tulis Kevin Oh.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait