Kini Dekat, Kim Chaewon dan Huh Yunjin Beber Hubungan LE SSERAFIM Tak Seperti yang Terlihat
Selebriti

Setelah menjalani karier, Kim Chaewon dan Huh Yunjin menyadari banyak yang berubah soal hubungan antara para member LE SSERAFIM. Pertemanan mereka ternyata tidak seperti kelihatannya.

WowKeren - Member LE SSERAFIM saat ini barangkali memang teman baik satu sama lain. Rupanya sebelum ini, mereka tidaklah sedekat ini. Dalam vlog terbaru mereka, Kim Chaewon dan Huh Yunjin membeberkan bagaimana mereka "menghempas" rasa canggung.

Ketika Chaewon dan Yunjin menikmati makanan dengan nikmat, mereka mengingat hari-hari saat berlatih "FEARLESS" sebagai lagu debut grup. Bahkan saat berlatih, mereka belum mengira bahwa debut akan semakin dekat. Chaewon sendiri masih ingat jelas bagaimana mereka berlatih keras mempelajari koreo dan merekam seluruh lagu.

Segera setelah diumumkan akan debut dengan girl grup baru Source Music berkolaborasi dengan HYBE, Chaewon kala itu hanya berpikir bisa melakukan segala hal dengan baik.

"Bagaimana kita melakukannya? Kita bekerja sangat keras. Aku tidak memikirkan hal lain kecuali latihan koreografi 'FEARLESS', rekaman, itulah satu-satunya fokusku kala itu," kata Chaewon.


Setuju dengan penuturan sang unnie, Yunjin kini merasa lebih dekat dan tak lagi tertekan. Adapun yang membuat mereka tertekan adalah keinginan untuk melakukan yang terbaik dan tidak mengecewakan member lain.

"Tapi sekarang, kami lebih dekat, jadi aku tidak merasakan banyak tekanan. Kita semua bekerja sama sekarang," ujar Yunjin.

Usai mendengar ucapan Yunjin, Chaewon merenungkan hubungan LE SSERAFIM yang tidak seperti perkiraan. Dulunya, ia percaya mereka dekat satu sama lain. Namun begitu semakin dekat, ia sadar bahwa ada momen-momen canggung tahun lalu berbeda dengan sekarang.

"Awalnya, kupikir kita dekat. Tapi sekarang kita sangat dekat, kupikir kita canggung satu sama lain saat itu. Jadi sekarang aku merasakan tekanan, tapi kami saling memiliki satu sama lain. Kami dekat dan saling percaya sekarang. Aku sangat percaya diri bahwa kami akan jadi luar biasa," beber Chaewon.

LE SSERAFIM kini telah mencapai titik di mana mereka benar-benar nyaman satu sama lain. Sementara itu, Source Music telah mengkonfirmasi bahwa girl grup beranggota 5 orang ini bakal segera comeback dalam waktu dekat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait