Nia Ramadhani Pamer Momen Harmonis Temani Anak Belajar, Soal Buatan Ardi Bakrie Bikin Ngakak
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Baru-baru ini, Nia Ramadhani membagikan momen harmonis keluarganya di media sosial. Nia menunjukkan sesi belajar putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, bersama suaminya, Ardi Bakrie.

WowKeren - Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang aktif membagikan kesehariannya di media sosial. Baru-baru ini, Nia kembali membagikan momen harmonis keluarganya di media sosial.

Melalui unggahan di Instagram Stories, Nia menunjukkan sesi belajar putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, bersama suaminya, Ardi Bakrie. Ketika melihat mamanya merekam momen tersebut, Mikhayla sempat protes karena rambutnya yang belum ditata sehabis keramas. Si sulung yang baru genap berusia 10 tahun pada 2 Juni 2022 itu tampak masih membungkus rambutnya dengan handuk.

Diprotes putrinya, Nia pun hanya tertawa dan terus merekam sesi belajar Mikhayla. Nia menunjukkan bahwa sang putri tengah diajari soal angka romawi oleh suaminya. "Eh cepetan lagi belajar, buruan," ujar Nia meminta putrinya melanjutkan proses belajarnya.

Ardi kemudian menyebutkan angka dan meminta Mikhayla untuk menuliskan angka romawinya. "1750," ujar Ardi. Mikhayla kemudian tampak membuat coretan di catatannya.

Photo-INFO

Instagram/@ramadhaniabakrie


Dalam video lain, Nia tampak menertawakan soal cerita yang dibuat Ardi untuk Mikhayla. "Ayo kasih soal jangan lieur (pusing)," kata Nia sembari tertawa. Mikhayla sendiri juga tampak bingung dengan pertanyaan yang dibuat Ardi.

Lebih lanjut, Ardi tampak tetap mengajari Mikhayla dengan sabar. Ketika sampai ke subjek matematika, Nia pun mengaku tidak paham dan langsung menyerahkannya kepada sang suami.

"Hamdallah suami gua paham. Gua kusut nih kalau udah kayak gini. Lieur," tutur Nia sembari tertawa.

Tak hanya Mikhayla, Nia juga mengawasi sesi belajar dua anaknya yang lain. Anak kedua Nia, Mainaka Zanatti Bakrie, tampak tengah mengerjakan tugas bahasa Inggris. Sedangkan anak bungsunya, Magika Zalardi Bakrie, terlihat sedang belajar didampingi seorang tutor.

"Now move to anak kedua," tutur Nia sembari menunjukkan tugas yang sedang dikerjakan Mainaka. "Ini (Magika) juga lagi belajar."

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait