Foto Lawas Calon Adik Ipar Maudy Ayunda dan Kaesang Pangarep, Style Rambut Mirip Disorot
Instagram/tavankkd
Selebriti

Tavan Dutton, calon suami Amanda adik Maudy Ayunda pernah membagikan potretnya bersama Kaesang Pangaerep. Foto itu langsung dikomentari netter karena menemukan kemiripan pada kedunya.

WowKeren - Nama Tavan Dutton nampaknya sudah tak asing lagi sejak diketahui memiliki hubungan dengan adik cantik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa. Pria yang pernah menjadi internasional reporter salah satu stasiun televisi swasta ini diketahui sudah melamar Amanda pada awal Juli 2022 lalu.

Menjadi seorang junralis, tentunya Tavan Dutton banyak bertemu orang-orang baru yang belum pernah dijumpainya. Ia pun kerap membagikan kesehariannya saat menjadi jurnalis di laman Instagram pribadi.

Ada salah satu unggahan yang jadi perhatian saat Tavan ternyata pernah bertemu dan berfoto dengan Kaesang Pangarep. Tampaknya pertemuan itu untuk keperluan pekerjaan Tavan sebagai seorang jurnalis. Hal itu terlihat dari keterangan yang dituliskan di unggahannya.

"Maggie dan aku bertemu dengan anak Presiden Jokowi @kaesangp. Semoga kita akan segera melihatnya di Tasty & Healthy!" tulis Tavan Dutton pada unggahan lawasnya itu.

Foto Lawas Calon Adik Ipar Maudy Ayunda dan Kaesang Pangarep, Style Rambut Mirip Disorot

Instagram


Tavan beserta temannya mengambil foto bertiga dengan Kaesang. Ketiganya memberikan senyum tipis ke arah kamera. Tavan sendiri dalam foto tersebut yang mengangkat tangannya dengan membentuk pose layaknya angka tujuh.

Unggahan Tavan Dutton ini tak banyak dikomentari oleh netizen. Namun, ada beberapa akun yang meninggalkan komentar pada postingan calon suami Amanda Khairunnisa ini.

Ada salah satunya yang mencuri perhatian karena menyebut Tavan dan Kaesang mirip dalam potret tersebut. "Mirip..👍," kata netter tersebut.

Setelah dilihat-lihat, Tavan Dutton dan Kaesang Pangarep memiliki kemiripan dalam foto tersebut. Bukan paras mereka, melainkan gaya rambut keduanya yang kompak ditata ke belakang seperti sudah janjian. Belum lagi belahan rambut mereka juga terlihat mengarah ke arah yang sama.

Selain itu, warna baju keduanya juga terlihat mirip, yakni navy. Hanya saja Tavan memilih menggunakan kemeja berlengan panjang, sedang Kaesang dengan tampak lebih santai memakai hoodie.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait