Young Lex Banggakan Putri Cantiknya, Momen Favorit Ini Sukses Bikin Gemas
Instagram/eriskanakesya
Selebriti

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, pelantun 'Raja Terakhir' itu membagikan sejumlah potret putri kecilnya, Zaenab Alexander. Tak lupa, Young Lex juga membanggakan kecantikan Zaenab.

WowKeren - Pasangan Young Lex dan Eriska Nakesya telah dikaruniai seorang putri bernama Zaenab Alexander. Sebagai seorang ayah, Young Lex kerap membanggakan sang putri yang kini baru berusia 2,5 tahun tersebut.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, pelantun "Raja Terakhir" itu membagikan sejumlah potret putri kecilnya. Tak lupa, Young Lex juga membanggakan kecantikan Zaenab.

Dalam salah satu foto, Zaenab tampak menggemaskan dengan kacamata biru yang agaknya terlalu besar untuk wajahnya. Di foto lain, Zaenab tampak tengah menikmati sepiring donat gula. Sedangkan di foto lainnya, balita tersebut tampak modis dengan setelan biru, kacamata biru, sandal berwarna senada, dan tas pinggang hitam.

Pada slide terakhir, Young Lex membagikan ulang unggahan istrinya. Dalam video tersebut, Zaenab tampak berusaha untuk menahan kantuk dalam posisi duduk. Namun balita tersebut tak kuasa membuka matanya hingga kepalanya hampir terjatuh ke belakang.

"Slide terakhir fav gue, btw anak gue cakep ya," tulis Young Lex, Senin (5/9).


Warganet lantas banyak yang setuju dengan Young Lex dan memuji kecantikan Zaenab. Sejumlah warganet juga merasa gemas dengan aksi lucu Zaenab menahan kantuk.

"Cakep banget sprt babe ama enyak," komentar salah satu warganet. "Cantik kaya enyyak nya," tambah warganet lain.

"Gemoyy banget anak nya raja terakhir," tulis salah satu warganet. "Gemoy banget Z," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Young Lex baru-baru ini menyatakan hendak menggelar sebuah konser. Tidak hanya konser, ia juga mengisyaratkan akan mengeluarkan sebuah album.

"Udah lama ga upload foto, doakan ya guys kalo semua lancar desember akan bikin konser sendiri, dan project 3 album ke depan sampai 2024," tulis Young Lex di Instagram.

Unggahan Young Lex itu pun sontak mendapatkan banyak dukungan dari rekan di dunia hiburan serta para penggemarnya. Banyak yang mengamini unggahan rapper tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru