Ketahuan Melirik, Perilaku Lee Jong Suk Berbeda Saat Syuting dengan Yoona SNSD di 'Big Mouth'?
TV

Perilaku Lee Jong Suk saat syuting dengan Yoona SNSD di drama MBC 'Big Mouth' menjadi sorotan penggemar. Penasaran kenapa? Simak cuplikan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini tim produksi drama "Big Mouth" merilis video behind the scene yang cukup menarik. Pasalnya, video tersebut memperlihatkan berbagai momen tersembunyi yang tak ditayangkan di layar kaca.

Di salah satu segmen, Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Lee Jong Suk terlihat merekam adegan mengintip dari balik pagar kawat. Mereka terlihat begitu serius pada awalnya, sehingga mereka bisa mengucapkan dialognya dengan baik.

Namun Lee Jong Suk mulai kehilangan fokus di pertengahan syuting. Alih-alih memandang ke bawah sesuai arahan di naskah, dia justru melirik Yoona sambil tersenyum tipis. Karena itulah sutradara akhirnya meneriakkan "cut" untuk menghentikan syuting.

Meski demikian, mereka akhirnya bisa menyelesaikan adegan itu dengan baik. Lee Jong Suk dan Yoona juga menunjukkan akting mumpuni sehingga mereka bisa menghasilkan adegan yang luar biasa.


Momen Lee Jong Suk melirik Yoona ini akhirnya menjadi sorotan penggemar. Seorang penggemar bahkan mengatakan bahwa Lee Jong Suk jadi malu-malu saat syuting dengan Yoona, yang notabene merupakan teman baiknya sejak lama.

Ketahuan Melirik, Perilaku Lee Jong Suk Berbeda Saat Syuting dengan Yoona SNSD di \'Big Mouth\'?

Source: YouTube

"Aku telah menonton semua video behind the scene dan aku belum pernah melihat Lee Jong Suk semalu ini di sekitar lawan mainnya yang lain. Dia jadi sangat pendiam, pemalu dan berhati-hati di sekitar Yoona. Ini sangat menarik," ujar seorang netizen.

"Ya, aku mendengar dari seorang teman bahwa Lee Jong Suk tak ragu bertatapan dengan lawan main wanita yang lain kecuali Yoona. Dia malu dengan Yoona dan aku heran kenapa," kata netizen yang lain.

"Dia terlihat ekstra hati-hati, ekstra pemalu dan lebih emosional di sekitar Yoona dan mereka berdua sadar diri sehingga melakukan pelukan seminimal mungkin. Entah itu efek samping dari berteman begitu lama atau karena ada perasaan yang lain," timpal netizen yang lain.

"Dia bermain-main dengan lawan mainnya yang lain, tapi tidak dengan Yoona. Haha kenapa dia jadi malu-malu?" sahut netizen yang lain. "Aku juga menyukai caranya melirik Yoona, tapi dia hanya melakukannya beberapa kali. Aku sangat menyukai pasangan ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Big Mouth" hanya menyisakan empat episode pamungkas dan akan tamat pada 17 September mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "The Golden Spoon" yang dibintangi oleh Sungjae BTOB.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru