Ikut Nge-Prank Sang Ibu, Anya Geraldine Justru Dapat Respons Adem: Baik Banget Mama
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Berbeda dengan kebanyakan orang saat meramaikan tren 'Ugly Cake Prank' yang tengah viral, Anya Geraldine justru mendapatkan respons adem berikut dari sang ibu.

WowKeren - Anya Geraldine rupanya ikut meramaikan tren "Ugly Cake Prank" yang tengah viral di media sosial. Anya lantas mengunggah video berisi percakapannya dengan sang ibu di WhatsApp.

Namun ibunda Anya ternyata memberikan respons yang cukup mengejutkan. Pasalnya saat Anya memulai prank dengan mengirimkan sejumlah foto kue yang berantakan, sang ibu justru memberikan respons adem.

"Bentar lagi kan adek ulang tahun. Terus ini temen aku kayak mau ngasih kue gitu. Dia baru jualan, dia baru coba-coba bikin kue gitu, kayak mau nge-endorse aku gitu. Mama coba deh pilihin yang mana," kata Anya mengawali prank.

Ibunda Anya rupanya langsung menjatuhkan pilihannya. Ia memilih kue Spongebob yang terlihat berantakan dan kurang rapi.

"Ini aja, kue Spongebob aja kak. Kakak kan dari kecil sukanya Spongebob. Tapi dalam kuenya bolu apa ya? Bolu cokelat apa bronis?" ucap ibunda Anya.

Tak puas dengan jawaban tersebut, Anya lantas menanyakan penilaian sang ibu terkait gambar kue yang ia kirimkan. Namun siapa sangka jika penilaian sang ibu benar-benar di luar dugaan. Pasalnya ibunda Anya tak sedikit pun mencela gambar kue yang dikirimkan sang putri, melainkan memberikan respons adem.


"Tapi itu udah bagus menurut mama kuenya? Atau kurang apa gitu? Biar aku bilang sama dia. Jadi mau yang Spongebob aja. Atau mau yang lain ma? Yang Minion atau yang Cinderella. Bagus nggak kuenya ma?" cecar Anya.

"Standar aja, kayaknya sih kurang rapi," jawab ibunda Anya. "Nanti tolong tanyain kuenya bolu apa? Minta yang itu kak, dalamnya kue lapis Surabaya," sambungnya.

"UGLY CAKE PRANK!😂 baik bgt mama :')))," tulis Anya dalam keterangan videonya, Senin (5/9).

Netter rupanya ikut kaget mendapati respons ibunda Anya tersebut. Pasalnya respons ibunda Anya itu di luar dugaan.

Netter tak menyangka jika ibunda Anya bakal memberi respons kalem dan adem. Ada pun netter yang mengaku sampai terharu dengan respons ibunda Anya tersebut.

"Hangat banget mamahnya 😍," tulis akun @ch*****ha. "Mau ngakak gak jadi ini mah versi mama suka ngehargai karya orang ❤️," komen akun @re****37.

"Mamah mah nya lembutt amattttt 😢😢😍😍," puji akun @ad****29. "Mama nya baik banget malah terharu gue😍," timpal akun @rhmc*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait