DJ Koo Pamerkan Rumah Tangga dengan Barbie Hsu Bak di Film-Film
Instagram
Selebriti

Pernikahannya dengan Barbie Hsu kerap menjadi sasaran rumor miring, DJ Koo mengungkapkan bahwa hubungannya dengan sang istri seperti di film-film. Pasangan ini menikah setelah putus cinta pada tahun 2000.

WowKeren - DJ Koo atau Koo Jun Yeop menceritakan kehidupan rumah tangganya bersama dengan Barbie Hsu yang seperti di film-film. Terlepas dari rumor jahat soal mereka, pasangan ini masih menunjukkan kasih sayang yang meluap-luap.

Kisah itu dibagikan oleh DJ Koo saat menghadiri program televisi SBS “Dolsing Fourmen" pada 16 April. Ia menceritakan dari awal saat akhirnya bertemu dengan istrinya setelah sempat putus selama hampir dua dekade.

“Setelah mendengar berita perceraian (Barbie Hsu), aku mengumpulkan keberanian untuk meneleponnya. Aku mencoba menelepon untuk menyapa seperti seorang teman. Aku pikir dia tidak akan menjawab, tetapi dia menjawab teleponnya,”

Saat teleponnya dijawab oleh Barbie, DJ Koo merasakan kesemutan Namun, ia merasa lega karena perempuan dengan nama Korea Seo Hee Won itu tidak terdengar membencinya saat mereka sudah lama sekali putus.

Kemudian, DJ Koo menceritakan proses lamaran yang hampir seperti candaan. Mereka saat itu membahas soal pertemuan yang baru bisa terwujud ketika karantina COVID-19 mulai longgar.

“Aku setengah bercanda dan setengah serius memberitahu Hee Won, ‘Jika kita bertemu, kita harus menikah.’ Dia pun membalas, ‘Kalau begitu, ayo menikah,” kenangnya.

Soal istrinya, DJ Koo tak segan mengakui perasaannya pada Barbie Hsu. Menurutnya, sosok istrinya berbeda dari apa yang dilihat banyak orang selama ini. 

"Aku sangat mencintainya, dia pun begitu,” aku DJ Koo. “Jika kamu melihatnya, dia sangat alami. Itulah mengapa aku menyukai Hee Won yang pemalu dan santai.”

Meskipun sudah tiga tahun menikah, DJ Koo merasa seperti pengantin baru sepanjang waktu. Apalagi setelah 23 tahun bersama lagi, mereka akhirnya bisa mengekspresikan cinta dengan cara yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya.

“Saat aku berbicara dengan Seo Hee Won, aku mencampurkan bahasa Korea dan Mandarin, kadang bahasa Inggris dasar. Bahasa Inggris yang kami ucapkan adalah yang tidak bisa dipahami para penutur asli. Itu bahasa Inggris kami sendiri,” ungkapnya.


Selain itu, DJ Koo menemukan sisi baru istrinya ketika akhirnya mereka tinggal bersama. Menurutnya, cara sang istri menunjukkan cinta sangat menarik dan menggemaskan daripada perkiraannya.

“Aku menemukan sisi baru Hee Won saat tinggal bersama, yang lebih menarik dan lucu dari perkiraanku,” ungkapnya.

Kadang kala, Barbie Hsu menatapnya dan tiba-tiba mengucapkan cinta. Banyak ucapan aktris Taiwan itu yang meluluhkan hati DJ Koo.

“Terkadang, dia menatapku dan berkata, ‘Aku mencintaimu’ Kata-kata yang paling membuatku tersentuh adalah ‘Terima kasih telah menikah denganku',” ucapnya.

“Mereka mengatakan bahwa ketika seorang pria bertemu dengan wanita yang baik, dia bisa belajar banyak. Benar kan? Saat aku bersama Hee-won, aku belajar banyak tentang cinta,” pungkas DJ Koo.

Sementara itu, DJ Koo dan Barbie sudah kerap menderita berita palsu sejak menikah. Diduga mantan suami Xiaofei dan mantan ibu mertuanya, Zhang Lan, adalah sosok yang mengangkat rumor tentang pasangan ini.

Rumor-rumor yang menyerang Barbie antara lain perzinahan, penyerangan, penggunaan narkoba dan lain-lain. Pada akhirnya, Barbie menggugat mereka berdua atas tuduhan pencemaran nama baik.

Bukan hanya pada mantan suami dan mantan mertua, bintang drama Asia "Meteor Garden" itu juga mengumumkan bakal tegas menindak komentar jahat dan penyebar hoax.

Sementara itu, Barbie dan DJ Koo pernah menjalin hubungan pada 1997 lalu. Karena ada larangan kencan di industri K-Pop, pasangan ini putus pada 2000 silam.

Setelah Barbie bercerai, mereka kembali bersama. Begitu resmi menjadi suami-istri, pasangan ini mendaftarkan pernikahan mereka di Korea pada 8 Februari 2022 dan Taiwan pada 28 Maret 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru