Tak Takut, Denise Chariesta Diduga Sindir Pansos Pihak Haji Faisal yang Diisukan Laporkan Dirinya
Instagram/h_faisal__69
Selebriti

Denise Chariesta kembali bikin heboh usai diduga sebut pihak Haji Faisal pansos dan kurang kerjaan karena dikabarkan bakal laporkan dirinya ke pihak kepolisian.

WowKeren - Denise Chariesta kembali membuat geger jagat maya. Pasalnya dalam sebuah video, ia dengan tegas mengaku tak takut jika dilaporkan terkait dugaan menyebut Fujianti Utami alias Fuji sebagai pelakor.

Rupanya Denise bersikukuh bahwa dirinya tak pernah menyindir Fuji pelakor. Sebabnya, ia dengan tegas mengaku tak takut jika harus berurusan dengan pihak kepolisian.

"Gue nggak takut. Karena gue nggak merasa ngatain. Soal gue ngomong Fuji pelakor mana buktinya? Sini kasih lihat gue," ujar Denise.

Denise pun menjanjikan hadiah uang bagi siapa saja yang bisa memberikan bukti dirinya menyebut Fuji pelakor. "Kalau ada buktinya gue kasih 5 juta seorang. Eh nggak jadi, 200 ribu aja seorang," kata Denise.

Tak berhenti di situ, Denise tampaknya menyentil pihak ayah Fuji, Haji Faisal. Pasalnya Denise diduga menyebut pihak Haji Faisal sengaja panjat sosial alias pansos terhadap dirinya. Padahal dalam sebuah video, pihak Haji Faisal tak menyebutkan nama saat mengumumkan bakal melaporkan sejumlah orang yang menyebut Fuji sebagai pelakor.


"Terus pesan gue buat yang ngelapor-laporin gue, kayaknya mau pansos doang deh. Mereka mah enak kurang kerjaan, pengangguran. Nggak punya kerjaan, ngelapor-ngelaporin. Cuma buat apa? Cuma buat naikin nama mereka," seloroh Denise.

"Mereka ngelapor-ngelaporin gue biar dapat endorse doang. Padahal tidak ada bukti jelas gue ngatain pelakor. Jadi gue nggak takut," lanjutnya.

Namun netter rupanya menilai Denise lah yang sebenarnya pansos terhadap pihak Haji Faisal. Pasalnya pihak Haji Faisal belum menyebutkan nama terkait siapa saja yang bakal mereka laporkan. Netter pun menyindir Denise sebenarnya panik namun tetap berusaha santai.

"Bisa2nya tukang pansos nyebut org yg diem2 aja pansos," tulis akun @li*****ri. "Sindirrr terooosss.. Pak h faisal sama pengacaranya aja ga nyebut nama situ kok jdi situ yg ksna ksni klarifikasi teross ketar ketir ni ye," komen akun @yy*****24.

"Dari ngomongnya keliatan kalo dia takut," sahut akun @ni*****ta. "Stres berat kayaknya dia tapi gegayaan bersikap sesantai mungkin, sebenernya panik," timpal akun @qu*****ni.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait