Nikita Mirzani Tak Sudi Bertemu Rombongan Artis di Paris, Pertemanan dengan Dua Sosok Ini Terputus?
instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani kembali berikan pernyataan mengejutkan mengenai rombongan artis yang terbang ke Paris untuk acara Paris Fashion Week 2022. Ia tegaskan tak sudi bertemu dengan mereka meski sama-sama berada di Paris.

WowKeren - Aktris kontroversi Nikita Mirzani kembali membuat gaduh. Sebelumnya diketahui Nikita sempat sentil mengenai rombongan artis yang diboyong oleh sebuah brand kecantikan Tanah Air ke Paris dengan "embel-embel" Paris Fashion Week (PFW) 2022.

Secara membabi buta, Nikita koar-koar melalui media sosialnya bahwa rombongan artis tersebut bukan hadir di (PFW) melainkan membuat acara sendiri dengan sangkutpautkan ajang fashion kece kelas dunia tersebut. Tak cukup sampai di situ, baru-baru ini Nikita juga membuat sebuah pengakuan yang cukup mengejutkan.

Ibu tiga anak tersebut akui dirinya tak sudi bertemu romobongan artis meski sama-sama berada di Paris. "Kak Niki waktu di Paris ketemu rombongan orang kaya di Paris nggak? Najis nggak mau ketemu," jelas Nikita Mirzani.


"Padahal hotel tempat tidur gue di Paris itu nggak jauh dari yang katanya fashion show itu. Itu tempatnya kecil banget dan itu bukan tempat penyelenggaraan.. Tapi ya sudahlah," sambungnya dengan lemparkan tawa "songong".

Pernyataan yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang justru serang balik Nikita seraya singgung pertemanannya dengan Ruben Onsu hingga Ivan Gunawan.

"Berarti NM gausah ketemu temen2nya macam ruben dkk ya, mereka juga ke paris dan show di paris loh. pantau bestie," komen seorang netter. "Oke Say goodBye Sm Igun, ariel dll yah Nik," sahut yang lain. "Lagian siapa yg mau ketemu sama loh??geer amat loh," timpal lainnya.

"Lah emang mereka mau ketemu nyai ..perasaan artis2 pada menghindar deh dari anda nyai ..bukan takut males aja suka bongkar aib sih orangnya," imbuh netter yang lain. "Kan ada Sarwendah yg ikutan kesana, situ gak malu ngomong gitu padahal situ Deket ma Ruben Onsu.... Teman macam apa ini menakutkan," tambah yang lain.

Sementara itu, beberapa rombongan artis yang terbang ke Paris diketahui ada Sarawendah, Ivan Gunawan, Ria Ricis, hingga Lesti Andryani atau biasa disapa Lesty Kejora. Netter sengaja singgung nama Ruben dan Ivan Gunawan lantaran Nikita diketahui dekat dengan kedua aktor tersebut.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru