Terbalik dari Umumnya, Bang Ye Dam TREASURE Pencipta Lagu Comeback Kang Seung Yoon WINNER
YG Entertainment
Musik

Bang Ye Dam TREASURE diumumkan menjadi pembuat lagu untuk comeback solo Kang Seung Yoon WINNER yang akan segera dirilis pertengahan Maret ini, siapa tak sabar?

WowKeren - Baru-baru ini, Kang Seung Yoon WINNER (II) sukses menggemparkan penggemar lantaran mengumumkan akan segera comeback solo. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka mengingat rumor yang muncul adalah WINNER akan segera comeback grup usai vakum karena Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon wajib militer sebelumnya.

Kang Seung Yoon diungkapkan akan merilis lagu digital solo ke-4. Lagu ini bertajuk "Born to Love You". Poster dari lagu digital ini telah dibagikan melalui akun media sosial resmi WINNER.

Hal yang sama sekali tidak disangka, muncul nama yang tidak asing di kalangan penggemar K-Pop pada pencipta lagu baru Kang Seung Yoon. Sang junior, Bang Ye Dam TREASURE terungkap adalah penulis lirik dan juga komposer untuk lagu "Born to Love You".

Hal ini tentu membuat para penggemar terkejut bukan main. Pasalnya, diketahui sangat jarang junior yang justru menciptakan lagu untuk senior mereka. Meski begitu, Bang Ye Dam diketahui telah berpartisipasi dalam banyak lagu TREASURE.


YG Entertainment sendiri memang dikenal memiliki idol-idol yang berbakat dalam menciptakan lagu. Namun, diketahui tidak semua lagu ciptaan artis mereka bisa dirilis secara resmi.

Lagu "Born to Love You" ciptaan Bang Ye Dam sendiri sudah sempat dibeberkan secara singkat melalui konten YouTube TREASURE, Treasure Map pertengahan tahun lalu. Para penggemar sama sekali tidak menyangka bahwa lagu ini akan dibawakan Kang Seung Yoon alih-alih Bang Ye Dam.

"GILAAAAAAAA YEDAM YG BUAT," seru salah seorang penggemar. "LAGUNYA YEDAM YA ALLAH," kata lainnya. "Kirain itu bakal di nyanyiin yedam ,tapi gk papa yang penting bisa dengerin full nya," ucap lainnya.

Sementara itu, comeback solo leader sekaligus anggota termuda atau maknae WINNER ini akan dirilis pada 14 Maret mendatang. Ini akan menjadi comeback solo Kang Seung Yoon usai hampir setahun full album "Page" dirilis.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru