Bang Ye Dam Bawakan 'Magnetic' ILLIT dengan Cara Beda untuk Pertama Kali di Fanmeeting
X/_YEDAM_OFFICIAL
Musik

Bang Ye Dam unjuk skill yang jarang dipamerkannya di acara fanmeeting beberapa waktu lalu. Meski baru pertama kali mencoba, Ye Dam akhirnya berhasil menyelesaikan penampilannya dengan baik.

WowKeren - Bang Ye Dam membagikan vlog terbaru di kanal YouTube-nya pada hari ini, Selasa (21/5). Vlog tersebut memperlihatkan momen-momen bahagia Ye Dam saat bertemu dengan para penggemarnya di acara fanmeeting belum lama ini.

Mengingat ini adalah penampilannya kembali di atas panggung setelah sekian lama, tentunya Ye Dam ingin memberikan persembahan yang spesial untuk fans. Setelah penuh pertimbangan, Ye Dam akhirnya membawakan lagu "Magnetic" milik ILLIT dengan aransemen yang sangat berbeda dari aslinya.

Ye Dam mengaku bahwa ini adalah kali pertama baginya menyanyikan ulang lagu girl grup dengan cara yang berbeda. Biasanya mungkin ia hanya sekadar menyanyi, memamerkan suara merdunya. Namun kali ini, Ye Dam akan membawakan lagu tersebut sambil bermain piano.

"Ini pertama kalinya aku bermain piano di acara fanmeeting. Aku belum pernah menyanyikan lagu sambil bermain piano. Aku hampir tidak pernah melakukannya di atas panggung. Ini adalah pengalaman pertamaku," ujar Ye Dam yang tampak gugup.


Meski deg-degan pada awalnya, tapi Ye Dam berhasil membawakan lagu "Magnetic" sesuai dengan harapannya. Lagu yang sebenarnya memiliki tempo cepat itu, seketika berubah menjadi lebih sendu ketika dinyanyikan oleh Ye Dam dengan diiringi alunan musik piano.

Selain "Magnetic" dari ILLIT, Ye Dam juga membawakan beberapa lagu lain. Tentunya ia juga tak lupa menyanyikan lagu-lagunya sendiri yang sangat dinantikan oleh para penggemar.

Setelah hari pertama berakhir, Ye Dam pun mengungkapkan perasaannya. "Pertunjukan pertama telah berakhir. Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku tampil. Aku tidak pernah benar-benar melakukannya dengan benar di Korea, bertemu langsung dengan penggemar Korea. Aku juga menerima ucapan selamat ulang tahun. Kami juga berlarian dan bermain bersama. Aku merasa seperti benar-benar hidup kembali," tuturnya.

Bukan hanya Ye Dam, para penggemar yang hadir di acara fanmeeting itu juga tampak terhibur. Mereka akhirnya bisa bernyanyi dan bertemu langsung dengan Ye Dam setelah sekian lama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait