Trailer Film Sidang Johnny Depp-Amber Heard Tampilkan Sekilas Para Aktor dan Suasana Persidangan
Instagram/amberheard
Film

Film ini disutradarai oleh Sara Lohman, yang sebelumnya mengarahkan 'Secrets in the Woods'. Trailer menampilkan gambaran sekilas penampilan aktor untuk peran Depp dan Heard.

WowKeren - Sidang pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard telah diputuskan untuk diangkat menjadi sebuah film. Kini, trailer untuk "Hot Take: The Depp/Heard Trial" telah rilis.

Dengan persidangan Depp-Heard yang berakhir hanya beberapa bulan yang lalu, mengejutkan bahwa Tubi mempercepat adaptasi film dari peristiwa tersebut. Pemeran film ini menampilkan Mark Hapka sebagai Depp, Megan Davis sebagai Heard, Mary Carrig sebagai pengacara Heard, Elaine Bredehoft, dan Melissa Marty sebagai pengacara Depp, Camille Vasquez.

Film ini disutradarai oleh Sara Lohman, yang sebelumnya mengarahkan film "Secrets in the Woods" yang dibuat untuk TV. Trailer menampilkan gambaran sekilas pada penonton mengenai penampilan aktor untuk peran Depp dan Heard.


Hapka dan Davis tampak berada di pengadilan dan dikerumuni oleh media. Namun, film tersebut juga melangkah keluar dari persidangan itu sendiri, menunjukkan reaksi Depp terhadap komentar Heard, dan bahkan reaksi penggemar.

Sebagaimana diketahui, sidang Depp and Heard telah menjadi salah satu berita terbesar tahun ini. Media-media berlomba untuk menulis berita mereka dan memberikan update terbaru kepada para penggemar keduanya.

Tubi memang memutuskan untuk merilis film ini ketika hype-nya masih tersisa. Chief content officer mereka bahkan menyatakan film itu dikembangkan untuk menangkap pengambilan tepat waktu dari sebuah cerita yang menjadi bagian dari semangat budaya.

Perputaran cepat "Hot Take" juga cenderung membuat banyak orang penasaran dengan kualitas filmnya. Namun, trailernya memberi kesan bahwa hasil pengerjaannya tidak perlu diragukan meskipun ada krisis waktu untuk menyelesaikan film.

Sebagaimana diketahui, persidangan pencemaran nama baik Depp dan Heard dipublikasikan secara luas. Depp dan Heard menjalani persidangan pencemaran nama baik yang panjang, yang berawal dari komentar yang pertama kali dibuat Heard dalam op-ed 2018 untuk The Washington Post.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait