Pemeran Amber Heard di 'Hot Take' Akui Sama Sekali Belum Nonton Sidang Johnny Depp
Instagram/juliannekaye
Film

Mark Hapka dan Megan Davis mengambil peran utama sebagai Johnny Depp dan Amber Heard dalam film. Davis mengatakan dia masuk ke proyek pembuatan film tanpa prasangka apa pun.

WowKeren - Pengadilan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan Amber Heard telah menjadi tontonan publik pada bulan Mei tahun ini. Perusahaan penyedia layanan streaming Tubi pun telah mengubah drama kehidupan nyata itu menjadi drama sinematik, yang bertajuk "Hot Take: The Depp/Heard Trial".

Mark Hapka dan Megan Davis mengambil peran utama sebagai Johnny Depp dan Amber Heard. Davis mengatakan kepada People, bahwa dia masuk ke proyek pembuatan film tanpa prasangka apa pun. Pasalnya, dia sendiri belum menonton persidangan atau film Heard sebelum terjun ke proyek tersebut.

"Saya belum melihat apa pun yang telah dia lakukan," kata Davis di podcast PEOPLE Every Day. "Aku belum pernah melihat "All the Boys Love Mandy Lane". Aku belum pernah melihat Aquaman, dan sebenarnya aku juga belum menonton persidangannya."

Menurutnya, terlibat dalam proyek ini cukup menantang. Begitu dia mengetahui latar belakang cerita Depp dan Heard, dia harus mempersiapkan secara berbeda untuk adegan persidangan di film.


"Ada kesulitan dengan keduanya, kan?" dia berkata. "Karena (dengan) persidangan, Anda memiliki rekaman nyata. Sedangkan untuk film, Anda tidak memiliki rekaman sehingga Anda berharap untuk mendapatkan energi mereka dengan benar dan memahami siapa mereka sebagai manusia, bukan?"

Sementara itu Hapka, dia memberi tahu bahwa pengawasan publik terhadap kasus pengadilan Depp dan Heard memengaruhinya sebagai seorang aktor. Saat pertama ditawari untuk berperan di film tersebut, Hapka mengakui bahwa dia langsung tertarik.

"Saya merasa sedih melihat respon media sosial terhadap persidangan karena saya merasa ini adalah dua manusia yang sangat nyata," ujarnya. "Itulah sebabnya saya tertarik pada film ketika saya pertama kali didekati tentang itu."

Baik Davis maupun Hapka telah meminta sutradara agar film tersebut tidak memilih salah satu pihak, melainkan melakukan segalanya untuk menggambarkan kebenaran. "Ini adalah dua orang nyata dan mereka pantas mendapatkan semua yang mungkin bisa kita berikan kepada mereka dalam hal melindungi mereka," pungkasnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait