Jleb! Kiky Saputri Buat Analogi 'Gula dan Garam' Usai Disebut Dapat Pacar Karena Status Artis
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri sampai buatkan analogi ‘gula dan garam’ saat menjawab nyinyiran seorang netizen yang menyebut jika sang kekasih memilihnya karena punya status artis, balasannya menohok!

WowKeren - Komika Kiky Saputri membagikan sebuah tangkapan layar yang berisi nyinyiran seorang netizen kepadanya. Netter itu menyebut jika Kiky memiliki seorang kekasih karena punya status sebagai seorang artis.

Tuh laki sebenarnya bisa aja dapat yang lebih dari Kiki, cuma karena Kiki artis kali yeh jadi dia milih si Kiki. Maap yah ki,” bunyi DM netizen tersebut yang dibagikan oleh Kiky Saputri.

Kiky Saputri rupanya tak tinggal diam. Mulanya Kiky menyebut jika banyak netizen yang marah usai Kiky mendapatkan komentar jahat tersebut. Namun sang komika justru mengaku santai dan tak tersinggung.

Gak papa guyss, kaleeeem... Aku gak marah sama sekali kok,” kata Kiky Saputri.

Kiky lantas melanjutkan jawabannya dengan menuliskan balasan yang kocak sekaligus menohok. Kiky Saputri sendiri tak memungkiri ia memiliki banyak kekurangan. Tak segan, Kiky menyebutkan beberapa kekurangan tersebut mulai dari soal tinggi badan hingga tentang paras. Namun menurut Kiky justru karena hal itu ia dan sang kekasih yang memiliki kelebihan bisa saling melengkapi.


Hahaha emang banyak kurangnya ternyata. Tapi kenapa ya, kok dia milihnya aku? Ya mungkin karena dengan kelebihan yang dia punya, bisa nutupin kekurangan aku. Kalo dia cari yang banyak kelebihannya juga, malah jadi gak cocok,” ujar Kiky Saputri pasang badan.

Tak cuma berbicara, Kiky bahkan sampai memberikan sebuah analogi “gula dan garam”. Kiky memberikan sebuah perumpamaan tentang bagaimana perbedaan mereka, baik dari segi kelebihan dan kekurangan justru menjadi pelengkap untuk satu sama lain.

Mari kita analogikan. Khairi= Gula, Kiky= Garam. Gula+gula = kemanisan= diabetes= penyakit. Tapi kalau gula + garem= gurih gurih enyoooy,” kelakar Kiky Saputri “jleb”. “Itulah kenapa dia milih aku ternyata guys hahahaha,” selorohnya mengakhiri.

Unggahan Kiky Saputri ini memancing beragam reaksi dari para netizen. Banyak yang kembali dibuat kesal dengan komentar nyinyir yang didapatkan oleh sang komika. Sementara sebagian lain memilih memuji bahkan mengacungi jempol jawaban menohok yang diberikan oleh Kiky Saputri untuk membungkam netizen tersebut.

Julid skali komennya amit2 netizen gitu jahat bgt buat apa sih nyinyir gt kalian parah lohh,” cetus akun @michelle*****. “Kiky hebat,” sedang puji akun @fatih****. “Kikyy itu cantik dan aku kagum plus lucuuu lagiiii,” imbuh akun @nindy******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait