Inisial R Trending Twitter, Refal Hady Gercep Bikin Cuitan Ini
Instagram/refalhady
Selebriti

Refal Hady belum lama ini ikut menyoroti soal trending inisial R di Twitter. Melihat trending tersebut, Refal Hady langsung gercep membuat cuitan begini di akunnya.

WowKeren - Inisial R mendadak menjadi trending topic di Twitter. Bahkan, inisial R sudah dicuitkan puluhan ribu kali di Twitter. Hal ini diduga usai ramainya isu perselingkuhan yang menyeret nama Rizky Billar.

Melihat trending topic Twitter, Refal Hady tampak ikut menyoroti. Melalui akun Twitter pribadi, Refal Hady menegaskan bahwa lelaki yang berinisial R tidak melulu buruk.

"Inisial R banyak yang baik ko guys," cuit Refal Hady sambil menambahkan emoji sedih, Jumat (30/9).

Inisial R Trending Twitter, Refal Hady Gercep Bikin Cuitan Ini

Twitter

Cuitan Refal Hady ini tentu mendapat banyak sorotan dari netizen. Ada yang mengaku tertawa saat melihat cuitan dari Refal Hady tersebut.


Inisial R Trending Twitter, Refal Hady Gercep Bikin Cuitan Ini

Twitter

"Kenapa liat twt ini langsung ketawa," komentar salah satu netter. "Wkwkwk santai mas gada yg nuduh kamu kok," kata netter lain. "Sulit banget ya cari yang bener-bener baik tapi yang jelas lebih syulit lupakan refal apalagi refal baik," ucap netter lain. "R itu cuma ada dua. kalau ngga baik, ya ngga mungkin. ngga mungkin tergapai," tambah netter lain.

"Iyaa mas, klo km aku percaya," tutur netter lain. "Semangat ya bang, pokok nya km yg paling baik bang," timpal netter lain. "Kalau repal hadi oke lah. Kalau yg lain ngga dulu deh bang," sahut netter lain.

Seperti diketahui, inisial R ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini lantaran sejumlah netizen memandang buruk laki-laki berinisial R. Sebab, sejumlah publik figur terlibat isu perselingkuhan akhir-akhir ini. Sebut saja Rizky Billar dan Reza Arap.

Namun dari kedua nama itu belum memberikan klarifikasi ke hadapan publik. Mereka memilih untuk bungkam terkait isu perselingkuhan tersebut.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait