Bukan di Cianjur, Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit Usai Dugaan Dicekik-Dibanting Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora sempat dikira menenangkan diri di Cianjur. Namun, pengacara Sandy Arifin mengungkap kabar kalau Lesti ternyata tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta.

WowKeren - Keberadaan Lesti Kejora pasca diduga dicekik dan dibanting Rizky Billar akhirnya terkuak. Ibu satu anak itu ternyata tengah dirawat di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta

Pengacara Sandy Arifin hadir di RS Bunda Menteng pada 30 September sore. Sandy lantas mengungkap harapan agar semua baik-baik saja.

"Saya baru datang, kami mohon doanya teman-teman," seru Sandy. "Kami lagi berkomunikasi dengan pihak keluarga Dede dan keluarga Mas Billar. Kita fokus pada kesembuhan Dede dulu."

Soal kondisi Lesti, Sandy tak bisa bicara banyak. Selain itu, Sandy juga masih menunggu penjelasan dokter terkait kondisi Lesti.

"Yang pasti Dede lagi istirahat, saya belum menjenguk," kata Sandy. "Saya juga ingin bertemu dengan dokternya. Nanti kalau ada informasi lebih lanjut, nanti akan kami sampaikan. Saya lebih fokus kesembuhan. Saya belum berani memberikan kesimpulan. Dia dijaga keluarga."


Sebelumnya, Lesti sempat dikira menenangkan diri ke Cianjur. Dugaan itu muncul karena rumah keluarga Lesti di kawasan Tangerang terlihat lengang.

Sementara itu, keberadaan Billar hingga kini belum diketahui. Polisi kabarnya berniat memeriksa Billar atas dugaan KDRT terhadap Lesti.

"Untuk terlapor lagi dijadwalkan tapi secepatnya. Pasti kita panggil, cuma kita tunggu jadwalnya saja dari penyidik," Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma. "Kita sudah memeriksa dua orang saksi yakni satu karyawan dan satu teman dekat korban."

Adapun Billar tak cuma terseret dugaan KDRT tetapi juga isu selingkuh. Ia disebut-sebut menganiaya Lesti setelah ketahuan selingkuh oleh istrinya itu.

Bersamaan dengan isu tersebut, lawan main Billar di "Jodoh Wasiat Bapak" jilid 2, Devina Kirana, ramai disentil netter. Namun Devina menyangkal tuduhan selingkuh itu.

"Orang yang selingkuh gw ya kena. Aku bingung," kata Devina pada manajernya dan Billar, Dery Syahputra. "Diemin aja de, dari sekarang kamu capture-capture aja, mau aku up banget, gatal rasanya. Tapi gak mungkin kan, kasihan Dede," kata Dery.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait