Trailer 'Holy Spider' Gali Kisah Nyata Pembunuhan Berantai Brutal di Iran Tahun 2000
imdb
Film

'Holy Spider' dibintangi oleh Zar Amir Ebrahimi sebagai seorang jurnalis yang melakukan perjalanan ke Masyhad untuk menyelidiki seorang pria yang dikenal sebagai 'Spider Killer'.

WowKeren - Tak sedikit film yang ceritanya diangkat dari kisah nyata, termasuk untuk genre kriminal seperti "Holy Spider". Film ini didasarkan pada kisah nyata brutal Saeed Hanaei, seorang pembunuh berantai yang membunuh 16 wanita sebelum ditangkap pada tahun 2001.

"Holy Spider" akan menyajikan kisah di balik salah satu pembunuh paling terkenal di Iran, sekaligus berfungsi sebagai eksplorasi yang gigih dari masyarakat di mana keadilan yang kasar dapat menjadi cara hidup yang keras. Film ini ditayangkan perdana di Festival Film Cannes dan banyak dipuji.

Trailer untuk film itu telah dirilis, yang menampilkan kisah di balik seorang jurnalis pemberani yang akan mempertaruhkan segalanya untuk menemukan kebenaran dan keadilan. Upayanya akan menjadi penyelidikan yang sangat kaya dan meditatif tentang apa yang diperlukan untuk mengungkap seorang pria tanpa hukum di kota yang penuh dengan teror besar.


"Holy Spider" dibintangi oleh Zar Amir Ebrahimi yang memerankan Rahimi, seorang jurnalis yang melakukan perjalanan ke kota suci Masyhad untuk menyelidiki seorang pria yang dikenal sebagai "Spider Killer" (Mehdi Bajestani), seorang pembunuh berantai yang percaya bahwa dia melakukan pekerjaan Tuhan dengan "membersihkan" jalan-jalan dan membunuh pekerja seks.

Saat Rahimi melakukan perjalanan lebih dalam ke sisi gelap Masyhad, kengerian terus mengganggunya. Jumlah korban semakin bertambah dan kesempatan untuk mengalahkan Spider Killer semakin sulit ketika tokoh-tokoh terkemuka percaya bahwa pria ini bukan penjahat tetapi pahlawan bagi rakyat.

Film ini dinilai memiliki pendekatan yang berani dan tak tergoyahkan. Seperti yang baru-baru ini terlihat dengan intrik seputar seri streaming baru Netflix, "Monster: The Jeffrey Dahmer Story", penonton tidak bisa tidak tertarik untuk mempelajari tentang orang-orang yang memiliki kisah gelap dan mengganggu seperti itu, dan kriminalitas kejam Hanaei tidak terkecuali.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel