Respons Lee Seung Hoon Usai WINNER Dicurigai Pakai Obat Terlarang
Instagram/maetamong
Selebriti

Lee Seung Hoon memberikan tanggapan singkat dan tegas setelah muncul isu WINNER memakai narkoba atau obat-obatan terlarang. Respons Lee Seung Hoon itupun turut didukung K-Netz.

WowKeren - WINNER ternyata juga sempat dituduh menjadi pelaku penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Hal itu terungkap lewat percakapan Lee Seung Hoon dengan salah satu penggemar di Weverse.

Fans membagikan tangkapan layar mengenai komentar-komentar soal siapa idol K-Pop yang memakai narkoba. Secara tak terduga salah satu komentar turut membawa nama WINNER sebagai grup idol yang ia curigai memakai narkoba.

"Ada seseorang yang memposting ini di postingan IG mereka. Ada beberapa orang di komunitas yang berkeliling mengatakan bahwa ini adalah Pemenang. Sebelum masalah ini meledak, saya harap YG dapat mengatasi masalah ini dengan mengambil tindakan tegas. Juga, saya berharap para anggota dapat langsung membantah klaim ini secara langsung juga," tulis fans yang membagikan komentar-komentar itu.

Photo-INFO

Pannchoa

Berikut adalah bunyi komentar-komentar yang dibagikan oleh salah satu fans WINNER tersebut:

-?? Siapa mereka untuk mengetahui hal-hal seperti itu? Siapa sajakah idola wanita tersebut? Mengapa selalu ada pembicaraan tentang narkoba?


-Tidak, tetapi orang-orang curiga dari cerita IG itu..? Serius orang bisa sangat rendahㅋㅋㅋㅋㅋ.

-Saya merasa itu harus adalah 4 orang dari Winner.

Penggemar itu berharap agensi atau para anggota WINNER segera memberikan respons tegas untuk membantah isu tersebut. WINNER adalah salah satu grup idola yang memiliki performa panggung enerjik, jadi menurut fans tersebut, isu itu hanyalah omong kosong belaka.

Seung Hoon pun langsung memberikan jawaban singkat tapi tegas untuk fans tersebut. "Lakukan tuntutan," balas Seung Hoon.

K-Nets pun tampaknya puas dengan respons Lee Seung Hoon. Para netizen tampaknya juga sama sekali tak percaya jika salah satu atau para anggota WINNER adalah pengguna obat-obatan terlarang.

"Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya, tidak mungkin ada anggota Winner yang menggunakan narkoba. Dan tentu saja saya yakin tidak ada seorang pun di generasi ke-4 di antara idola wanita yang melakukannya juga. IG itu hanya troll," ungkap salah satu netizen. "Saya sangat berharap dia menuntut mereka secara nyata, Winner berbicara dengan ramah tentang hal itu tapi saya sangat benci melihat ini," pungkas yang lainnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait