5 Gaya Beda, Ningning aespa dan Mark-Haechan NCT Bak 'Pinjam' Baju 2 Idol 1995 Ini
Twitter/aespa_official/NCTsmtown
Selebriti

Ningning aespa dan Mark serta Haechan NCT menunjukkan penampilan sangat berbeda dari 2 idol kelahiran tahun 1995 ini kala mengenakan outfit yang sama di momen tak sama.

WowKeren - Para idol K-Pop memang tak jarang tampil dengan mengenakan busana sama satu sama lain. Meski begitu, para idol ini selalu berhasil menunjukkan penampilan berbeda satu sama lain.

Baru-baru ini, 3 maknae line di grup SM Entertainment tampak tampil dengan outfit sama dalam waktu berdekatan. Mereka adalah Ningning aespa dan Mark Lee serta Haechan NCT.

Ketiganya sama-sama mengenakan koleksi dari brand mewah Givenchy, "T-shirt in embroidered jersey with overlapped effect". Meski begitu, kesan yang diberikan dari ketiganya benar-benar jauh berbeda.

Gaya Ningning aespa di acara brand Givenchi

Sumber: Instagram/Naver

Ningning menunjukkan sisi girl crush namun tetap elegan kala menghadiri acara brand mewah Givenchy bersama aespa pertengahan September lalu. Mark dan Haechan mengenakan outfit kembaran dengan gaya berbeda kala mempromosikan "2 Baddies" NCT 127.


Ketiga idol ternama di bawah naungan SM Entertainment ini sukses menunjukkan vibes berbeda satu sama lain meski mengenakan outfit. Cara memadukan outfit menjadi kuncinya.

Mark dan Haechan pada promosi \

Sumber: Instagram

Ningning memadukan dengan rok dari koleksi Givenchy yang senada. Ia juga mengenakan celana hitam kulit yang memberikan kesan unik. Tas tangan hitam yang dibawa Ningning serta sepatu hak tinggi membuat idol kelahiran tahun 2002 itu terlihat elegan.

Mark dan Haechan memberikan kesan lebih swag dengan koleksi Givenchy tersebut. Keduanya sama-sama memadukan dengan celana denim belel dengan model berbeda untuk kaos tersebut. Haechan terlihat lebih unik tanpa mengenakan inner kaos panjang bak Mark serta menambahkan kaos tangan hitam.

Ningning, Mark, dan Haechan diketahui bukan satu-satunya yang mengenakan koleksi Givenchy ini. Sebelumnya, para penggemar sudah dibuat heboh karena 2 idol kelahiran tahun 1995 dan debut di tahun sama yakni Taeyong dan Jisoo BLACKPINK juga mengenakan "T-shirt in embroidered jersey with overlapped effect". Keduanya juga menunjukkan aura sangat berbeda, cek di sini ya!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru