95L 'Kembaran' Outfit, Jisoo BLACKPINK dan Taeyong NCT Pamerkan Aura Beda
Instagram
Selebriti

Jisoo BLACKPINK membuat heboh karena mengenakan outfit sama dengan yang dikenakan oleh Taeyong NCT sebelumnya, namun menunjukkan aura sangat berbeda satu dengan lainnya.

WowKeren - Para idol K-Pop memang terkadang kerap tampil dengan mengenakan outfit yang serupa satu sama lain. Meski begitu, para idol tersebut selalu menunjukkan aura sangat berbeda satu sama lain.

Bahkan, terkadang ada idol pria dan wanita yang tampil dengan outfit sama. Kali ini, giliran Jisoo BLACKPINK yang menjadi sorotan penggemar karena outfit di teaser individu "Shut Down".

Jisoo diketahui tampil swag dalam balutan kaos panjang abu-abu crop top. Jisoo memadukan dengan rok pendek yang senada dengan atasannya.

Kaos yang dikenakan Jisoo tersebut memang tampak sangat tidak asing. Sebelumnya, Taeyong NCT juga menunjukkan penampilan mengenakan kaos tersebut pada fashion airport ke Manila, Filipina.


Jisoo BLACKPINK dan Taeyong NCT kembaran outfit

Sumber: Twitter

Jisoo dan Taeyong sukses menunjukkan aura sangat berbeda meski tampil dengan mengenakan kaos yang sama persis. Selain itu, modifikasi pada outfit Jisoo juga membuat kaos tersebut tak disangka sama dengan milik Taeyong.

Idol yang sama-sama lahir di tahun 1995 ini berhasil menunjukkan gaya swag berbeda dengan style masing-masing. Taeyong lebih nyentrik kala mengenakan kaos tersebut. Sedang, Jisoo juga menunjukkan sisi manis dan seksi dengan outfit koleksi brand Givenchi tersebut.

Outfit Jisoo dan Taeyong sendiri merupakan Givenchi "T-shirt in embroidered jersey with overlapped effect". Outfit ini diperkirakan memiliki harga 1720 dolar atau setara dengan 25,61 juta rupiah.

Sementara itu, BLACKPINK dan NCT 127 diketahui akan comeback di waktu sama. BLACKPINK akan merilis "BORN PINK" dan NCT 127 "2 Baddies: Gear Up" pada 16 September mendatang. Menantikan comeback siapa?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait