Aksi Kim Tae Ri-Ryu Jun Yeol Hingga Kim Woo Bin Cs Bikin Makin Penasaran di Trailer Film 'Alien'
Instagram
Film

Alien' adalah film dua bagian tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan asing yang telah dipen

WowKeren - Belum lama ini membuat penggemar semakin penasaran, film fantasi fiksi ilmiah yang akan datang “Alien” telah merilis trailer utamanya yang penuh aksi. “Alien” adalah film dua bagian tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan Taois dari Dinasti Goryeo mencari pedang legendaris dengan orang-orang pada tahun 2022 mengejar seorang tahanan asing yang telah dipenjara dalam tubuh manusia.

Film ini disutradarai oleh Choi Dong Hoon dan menampilkan pemain bertabur bintang, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, So Ji Sub, Honey Lee, Yeom Jung Ah, Jo Woo Jin, Kim Eui Sung, Shin Jung Geun dan Lee Si Hoon. Trailer baru berdurasi 90 detik dimulai dengan sulih suara oleh Kim Tae Ri saat dia menjelaskan, “Untuk waktu yang lama, alien telah mengunci tahanan mereka dalam berbagai periode waktu.”


Setelah itu, Guard (diperankan oleh Kim Woo Bin) menangkap seorang tahanan alien dalam tubuh manusia saat dia berkomentar, “Di suatu tempat kecil dan aman. Otak manusia.” Selanjutnya, pisau energi diperkenalkan, yang dapat membangunkan alien yang dipenjara dan memungkinkan perjalanan waktu. Penjaga mengambil pisau ini untuk melakukan perjalanan kembali ke masa lalu, membuka portal waktu misterius.

Kembali pada tahun 1391, kita diperkenalkan kepada mereka yang mencari pedang legendaris, termasuk Taois Moo Reuk (Ryu Jun Yeol), Lee Ahn (Kim Tae Ri), seorang wanita yang menembakkan guntur, dan dewa Gunung Samgak Heuk Seol dan Chung Woon (Yeom Jung Ah dan Jo Woo Jin). Selain kekacauan portal waktu, seorang tahanan alien dari tahun 2022 dapat melarikan diri, menjadi ancaman potensial bagi semua orang di daerah tersebut. Film ini akan dirilis pada 20 Juli mendatang.

"Melihat genre, drama sejarah + preseden fantasi adalah kombinasi yang tidak mudah untuk berhasil, tetapi sebagai Dong-Hoon Choi, aku memiliki harapan yang tinggi bahwa dia akan melakukannya dengan baik pada saat yang sama," komentar netter. "Susah banget.. Masih terlalu sulit untuk memahami isinya.. Hanya melihat casting dan sutradara, saya pikir itu akan solid dan menyenangkan..! Selamat atas proyek layar Woobin setelah sekian lama," ujar yang lain. "Tidak sabar untuk melihat pemeran yang luar biasa ini dengan film yang menarik Tidak sabar untuk melihat Oppa Ji Sub dan Woo Bin bersama," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait