Singgung Kerasnya Dunia, Ria Ricis Beri Pesan Sarat Akan Makna Untuk Moana
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis ungkap rasa cintanya pada sang putri. Lewat kesempatan ini pula, ia berikan pesan sarat akan makna untuk Moana kelak dalam menjalani kehidupan hingga singgung kerasnya dunia.

WowKeren - Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan diketahui belum lama ini telah menjadi orangtua. Pada akhir bulan Juli lalu, Ricis akhirnya melahirkan putri pertamanya yang diberi nama indah yakni Cut Raifa Aramoana.

Kini usia Moana sudah memasuki dua bulan, meski masih terbilang sangat kecil namun Ricis tak segan mengajak buah hatinya untuk lakukan berbagai kegiatan. Mulai dari berenang hingga bermain trampolin.

Selain itu, Ricis juga tak segan bagikan perkembangan Moana dari hari ke hari. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Ricis sebutkan bahwa kini Moana lebih suka tengok kanan-kiri. Lewat unggahan ini pula, Ricis dan Ryan ungkap rasa cintanya pada Moana.

"Moana suka sekali lihat kanan kiri. Moana, we love you. Ga perlu jelasin panjang lebar. Kata ‘love’ dari kami berdua sdh mencakup semuanya dengan cara papa dan ibu. Sehat-sehat ya sayang ❤️ dua bulan pertama moana di dunia ini, selalu buat papa dan ibu happy. Kita happy, moana bappy. Masyaallah Tabarakallah," tulis Ria Ricis seraya bagikan sebuah video bersama anak dan suaminya.


Tak cukup sampai di situ, Ricis berikan pesan pula yang sarat akan makna. Ia singgung kerasnya dunia seraya meminta kelak Moana untuk tetap berdiri tegak dan berhati lembut dalam menghadapi apapun yang akan terjadi.

"Kalau moana sudah besar, moana harus jadi perempuan kuat, tangguh, sabar, ikhlas, tulus, penyayang. Dunia ini keras, tapi kita punya hati yang lembut untuk ngejalaninnya. Cape itu wajar, yang penting jangan nyerah.Gais, kalau moana udah bisa baca, tolong ingetin dia baca caption yang ini," sambungnya lagi.

Sementara itu, diketahui belum lama ini Ricis beberapa kali kerap dapatkan kritikan dalam mengasuh buah hatinya. Salah satunya saat ajak sang anak bermain trampolin. Tak lama setelah itu barulah Ricis tuliskan pesan di atas yang sarat akan makna.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait