7 Pesona Ariel Tatum Berbalut Kain Nusantara, Akan Ikut Ramaikan Paris Fashion Week
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum Mengumumkan Bahwa Ia Didapuk Menjadi Perwakilan Pertama Dari Indonesia Yang Akan Tampil Di Paris Fashion Week 2023. Di Lain Pesonanya Saat Memakai Baju Tradisional Ikut Tersorot.

WowKeren - Kabar membanggakan datang dari artis hits Ariel Tatum. Aktris sekaligus model kelahiran 8 November 1996 ini didapuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia untuk tampil di gelaran megah Paris Fashion Week 2023 mendatang. Lewat unggah di Instagramnya, Ariel mengungkapkan kabar bahagia ini.

Dalam video singkat yang diunggahnya, Ariel mengumumkan bahwa ia akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di salah satu ajang mode Paris Fashion Week. Melihat hal ini banyak penggemar yang memperlihatkan keantusiasan mereka. Di sisi lain mereka juga bangga terhadap pencapaian Ariel.

Terlepas dari hal tersebut, Ariel Tatum merupakan salah satu selebriti yang tak pernah luput dari sorotan. Termasuk dalam gaya busana, bintang film "Sayap-Sayap Patah" ini kerap memukau banyak mata. Ariel dikenal sangat mencintai budaya Indonesia. Tak jarang ia tampil anggun dengan pakaian ala Nusantara dalam berbagai kesempatan seperti berikut ini:

(wk/rosi)

1. Eksibisi Fotografi Jelajah Budaya


Eksibisi Fotografi Jelajah Budaya
Instagram/mariophotographie

Ariel sempat menjalani pemotretan dengan MARIO PHOTOGRAPHY di tahun 2017, Ariel mengenakan busana etnik yang mencuri perhatian serta gaya make up tak biasa. Usut punya usut, penampilan Ariel ini adalah untuk Eksibisi Fotografi Jelajah Budaya. melihat penampilan sang aktris, penggemar dibuat kagum sekaligus pangling.

2. Tampil Bersahaja


Tampil Bersahaja
Instagram/mariophotographie

Ariel kembali melaukan pemotretan dengan mengenakan kebaya hitam dipadukan dengan rok batik yang cantik. Rambutnya ditata dengan gaya sanggul dilengkapi bunga mawar berwarna merah cerah. Ariel memancarkan keanggunan bak wanita ningrat di jaman kerajaan.

3. Momen di Gala Premiere


Momen di Gala Premiere
Instagram/arieltatum

Saat menghadiri gala premiere film barunya yang bertajuk "Sepeda Presiden", Ariel membuat penampilan mengejutkan dengan gaun hitam dipadukan batik Kamoro Papua pada bagian atas. Ia juga mengenakan riasan yang pas serta gaya rambut model sanggul. Ariel memerankan karakter Binar di "Sepeda Presiden". Ia pun turut menghadiri premiere film tersebut.

4. Ikuti Ritual Keagamaan


Ikuti Ritual Keagamaan
Instagram/arieltatum

Pada Desember 2021 lalu, Ariel mengunggah potret dirinya tengah melakukan sembahyang umat Hindu dengan mengenakan kebaya putih lengkap dengan kemben dan bunga di telinganya. Dengan khusyuk mantan kekasih Ello itu mengikuti prosesi ritual.

5. Glamor Berbalut Kebaya


Glamor Berbalut Kebaya
Instagram/arieltatum

Tampil dalam balutan kebaya impiannya karya Eddy Betty, Ariel berhasil menunjukkan pesoanya yang memukau. "Sudah terobsesi dengan karya ini selama beberapa lama. Akhirnya mendapatkan kesempatan untuk memakainya!," tulis Ariel di keterangan. Potret di atas diabadikan oleh fotografer beken Andy Chun.

6. Body Goals Curi Fokus


Body Goals Curi Fokus
Instagram/arieltatum

Dalam balutan busana kebayanya, Ariel memperlihatkan body goals idaman. Usut punya usut, ia ternyata tidak menjalani diet ketat namun memperhatikan asupan karbohidrat kompleks. Ariel menerapkan gaya hidup sehat dengan mengurangi asupan gula hingga diimbangi dengan olahraga.

7. Kerja Sama dengan Stephan Kotas


Kerja Sama dengan Stephan Kotas
Instagram/subengklasik/fremedia.co

Ariel menjadi model yang terpilih untuk karya kolaborasi Stephan Kotas yang terungkap memiliki kecintaan terhadap budaya Indonesia. Ariel kemudian menjalani pemotretan dengan berbagai ragam gaya busana karya Didiet Maulana. Penampilan Ariel begitu memukau dalam kebaya putih dan merah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru