Disebut Penipu, Dispatch Tantang Sosok Diduga Kekasih Park Min Young Beber Cara Peroleh Uang
Instagram/rachel_mypark
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Dispatch membeberkan bahwa kini Park Min Young tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pemilik bisnis dan disebut sempat terseret kasus penipuan di masa lalu.

WowKeren - Hari ini, Rabu (28/9) Dispatch membeberkan bahwa aktris cantik Park Min Young tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pebisnis kaya raya. Sayang, Dispatch tidak hanya membeberkan momen manis dari Park Min Young dan sosok pria disebut kekasinya.

Dispatch juga menyebutkan bahwa pria bernama Kang Jong Hyun disebut pernah melakukan penipuan di masa lalu. Kang Jong Hyun pun diungkapkan pernah didakwa atas kasus penipuan dengan hukuman masa percobaan. Hingga saat ini Kang Jong Hyun disebut masih memiliki utang 12 miliar won atau sekitar 127 miliar rupiah yang belum terbayar.

Sumber penghasilan Kang Jong Hyun pun disebut oleh Dispatch tidak masuk akal. Dispatch pun meminta Kang Jong Hyun untuk membeberkan dengan detail terkait penghasilannya.

"Sumber uang Kang Jong Hyun tidak masuk akal. Menghasilkan 23 miliar won (sekitar 243,5 miliar rupiah) dengan menjual ponsel tidak masuk akal. Sebagian besar perusahaan terkait ponsel yang terkait dengan keluarga Kang Jong Hyun semuanya telah dibubarkan," beber Dispatch.


Sosok pria diduga kekasih Park Min Young

Sumber: Dispatch

"Membeli saham di perusahaan dengan menggunakan uang yang dimaksudkan untuk dikembalikan ke perusahaan yang ditipunya adalah masalah hukum. Jika seseorang dengan sengaja menyatakan pailit tanpa berusaha membayar utangnya, ada kasus hukum untuk penipuan atau penghindaran," lanjut Dispatch.

"Dia bilang dia sukses besar di Thailand tapi kemudian jika itu benar, dia perlu menjelaskan mengapa dia bersembunyi di belakang adiknya. Dia dianggap sebagai ketua perusahaannya, tetapi karyawannya bahkan tidak tahu namanya," tambah media populer Korea itu.

Dispatch mengungkapkan bahwa jalinan asmara dari Park Min Young dan Kang Jong Hyun sendiri manis. Namun, sosok Kang Jong Hyun yang sangat mencurigakan cukup disayangkan oleh Dispatch.

Sementara itu, agensi Park Min Young yakni Hook Entertainment mengungkapkan bahwa kini sulit memberikan klarifikasi terkait rumor kencan. Pasalnya, Park Min Young tengah syuting drama "Love in Contract" saat ini sehingga membutuhkan waktu untuk mengonfirmasi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait