Dispatch Bongkar Identitas CEO Diduga Pacar Park Min Young, Aslinya Penipu?
Naver
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Dispatch mengungkap mereka menganalisa sosok CEO diduga pacar Park Min Young yang bernama Kang Jong Hyun selama dua bulan. Namun media itu mengklaim Kang Jong Hyun seorang penipu.

WowKeren - Park Min Young kini sedang dilaporkan memacari seorang CEO bernama Kang Jong Hyun. Pada Rabu (28/9), Dispatch merilis sederet foto yang memperlihatkan Park Min Young sedang berkencan dengan pria yang disebut sebagai CEO.

Dispatch juga langsung membeberkan siapa sebenarnya Kang Jong Hyun berserta kekayaan yang dimiliki pria itu sebagai seorang CEO. Media besar Korea Selatan itu mengungkap mereka menganalisa sosok Kang Jong Hyun selama dua bulan.

Kang Jong Hyun diketahui membawa kartu nama ketua 'Vident', 'Inbiogen', 'Bucket Studio' dan 'Bithumb Live'. Beberapa di antaranya sudah terdaftar di pasar saham seperti Vident dan Bucket Studio terdaftar di KOSDAQ sedangkan Inbiogen terdaftar di KOSPI.

Kang Jong Hyun juga dikatakan merupakan ketua tersembunyi (di balik layar) dari 'Bithumb' yang diduga memiliki saham lebih dari 34 persen di Bithumb Holdings. Namun, namanya tidak muncul dalam materi apapun yang berhubungan dengan perusahaan.

Ketika reporter Dispatch bertanya tentang Vident dan Inbiogen, seorang pejabat perusahaan dengan ragu-ragu mengatakan, "Ketua Kang Jong Hyun? Siapa itu? Hanya ada CEO Kang Ji Yeon." Dan memang benar bahwa pimpinan perusahaan yang terdaftar adalah Kang Jiyeon.


Dispatch Tuding Kekayaan CEO Diduga Pacar Park Min Young Adalah Hasil Menipu

Source: Dispatch

Tanpa mengungkapkan siapa dirinya yang sebenarnya, Kang Jong Hyun tinggal di sebuah vila di Hannam-dong. Pria itu mengendarai supercar, memakai jam tangan kelas atas, dan meminum lima anggur terbaik dunia.

Dispatch juga membeberkan bahwa Kang Jong Hyun berkuliah di Gangwon-do namun drop out. Dan pada tahun 2010, ia memulai bisnis penjualan ponsel bersama ayahnya. Ia mendirikan D Olle Communication di Gwangju, Provinsi Jeolla.

Namun Dispatch secara mengejutkan mengklaim bahwa Kang Jong Hyun juga menghasilkan uang dari hasil menipu. Pada saat yang sama, ia mengambil bagian dalam pinjaman bijaksana dari perusahaan keuangan A, dan menelan lebih dari 10 miliar won

Sementara itu, agensi Park Min Young sudah buka suara terkait laporan kencan ini dan mereka berkata sedang proses mengonfirmasi benar dan tidaknya. Sang aktris sendiri kini sedang menyapa penonton lewat drama "Love In Contract".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait