CEO Diduga Pacar Park Min Young Terungkap Pernah Dihukum Kasus Penipuan
Naver
Selebriti
Park Min Young Diisukan Pacari CEO

Dispatch juga menuding bahwa Kang Jong Hyun menghasilkan uang dari hasil menipu. Menurut media tersebut, Kang Jong Hyun terlibat dalam kasus penipuan antara tahun 2013 dan 2014.

WowKeren - Park Min Young kini sedang dikabarkan menjalin hubungan percintaan dengan seorang CEO perusahaan. Pada Rabu (28/9), Dispatch merilis sederet foto yang memperlihatkan Park Min Young sedang berkencan dengan CEO bernama Kang Jong Hyun.

Namun dalam laporannya, Dispatch juga menuding bahwa Kang Jong Hyun menghasilkan uang dari hasil menipu. Menurut media tersebut, Kang Jong Hyun terlibat dalam kasus penipuan antara tahun 2013 dan 2014.

Kang Jong Hyun menipu sekitar 3,50 miliar won (sekitar Rp26,4 miliar) dari A Capital Group dengan mengubah buku besar. Pria itu pada akhirnya didakwa dengan penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul memutuskan Kang Jong Hyun bersalah atas penipuan dan menjatuhkan hukuman percobaan tiga tahun dengan dua setengah tahun penjara jika dia melanggar masa percobaan.


CEO Diduga Pacar Park Min Young Terungkap Pernah Dihukum Kasus Penipuan

Source: Dispatch

Kang Jong Hyun juga diperintahkan untuk menyelesaikan 80 jam pelayanan masyarakat. Namun pria itu kembali terlibat dalam skema pinjaman bundaran dengan lembaga keuangan pada tahun 2014 dan 2015.

Melalui lembaga keuangan, total 33,2 miliar won dalam obligasi ekuitas swasta diterbitkan untuk membantu mengakuisisi sebuah perusahaan. Dalam proses ini, Kang Jong Hyun meminjam tambahan 9 miliar won (sekitar Rp95 miliar) dengan memanfaatkan kelemahan di lembaga keuangan.

Perusahaan keuangan tempat dia terlibat mendesaknya untuk membayar kembali hutangnya, namun Kang Joo Hyun dikatakan tidak berusaha melakukannya. Saat ini, 12 miliar won (sekitar Rp127 miliar) masih belum dilunasi.

Salah satu alasan mengapa Dispatch tertarik pada Kang Jong Hyun adalah karena pria itu tiba-tiba muncul entah dari mana pada tahun 2020. Ia berhasil membuat tiga perusahaannya yang terdaftar di KOSDAQ dan Bithumb.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait