Membanggakan! Ariel Tatum Jadi Perempuan Pertama Wakili Indonesia di Paris Fashion Week 2023
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum dengan bangga mengumumkan bahwa ia didapuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan tampil di Paris Fashion Week 2023 mendatang. Ini sedikit pesan yang disampaikan Ariel.

WowKeren - Ariel Tatum membawa kabar yang membanggakan. Ia didapuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia untuk tampil di gelaran megah Paris Fashion Week 2023 mendatang. Kabar ini dibagikan diumumkan langsung oleh Ariel lewat unggahan di Instagram.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023," tulis Ariel dalam keterangan unggahan videonya, Selasa (27/9).

Ariel berharap ini menjadi langkah awal kehidupannya yang lebih maju dan bermanfaat untuk banyak orang. "Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua," lanjutnya.

Dalam video yang diunggah, Ariel Tatum berbicara tentang apa saja yang harus dilaluinya selama ini sampai ia berada di posisinya sekarang. Tak mudah bagi Ariel melewati semua yang telah dialaminya di masa lalu.


"Orang-orang nggak tahu apa yang harus aku lalui sampai bisa berada di titik ini dalam hidup. Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan, dan rasanya bohong ya kalau aku bilang semua itu tidak berdampak ke aku, pola pikir dan juga cara pandangku terhadap diri gitu," ujar Ariel Tatum.

Salah satunya yang membuat Ariel bisa bangkit dari semua keterpurukannya di masa lalu adalah dengan mulai mencitai diri sendiri. Bagi Ariel, mencintai diri sendiri adalah sikap awal yang sangat penting dan harus ditanamkan sejak dini. Sampai suatu saat nanti ia berhak untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

Di akhir, Ariel Tatum mengumumkan bahwa ia akan menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di salah satu ajang mode terbesar dunia, yakni Paris Fashion Week. Ajang bergengsi yang menjadi impian banyak orang untuk bisa terlibat di dalamnya.

"Sungguh sebuah kehormatan buat aku diberi kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week bersama para perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," tandas Ariel Tatum.

Pengumuman menggemberikan dari Ariel Tatum ini pun disambut antusias oleh para netter dan sederet rekan artis. Mereka mengutarakan perasaan bangganya pada bintang film "Sayap-Sayap Patah" ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait