Ditenteng Kemana-mana, Tas Jumbo Tiara Andini Ternyata Kembaran dengan Jennie BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Tiara Andini ternyata memiliki tas kesayangan yang selalu ia bawa kemana pun. Tak disangka tas jumbo yang samai milik Jennie BLACKPINK itu hanya dibanderol dengan harga segini.

WowKeren - Tiara Andini selalu berhasil mencuri perhatian di setiap kesempatan. Apa pun yang dikenakan oleh kekasih Alshad Ahmad itu selalu berhasil menjadi perhatian netter dan para penggemarnya.

Baru-baru ini, terkuak bahwa Tiara Andini rupanya memiliki fashion item yang cukup sering digunakannya. Bisa dikatakan fashion item yang satu ini adalah favorit Tiara lantaran selalu kedapatan dibawa kemana-mana. Barang tersebut adalah sebuah shoulder bag.

Bisa dikatakan bahwa tas tersebut adalah barang kesayangan Tiara lantaran ia membawanya saat liburan bersama Kesiya Levronka dan Ziva Magnolya ke Singapura belum lama ini. Dilihat dari unggahan-unggahan Instagram ketiganya, Tiara seolah tak pernah lepas dari tas yang ukurannya terbilang jumbo itu.

Ditenteng Kemana-mana, Tas Jumbo Tiara Andini Ternyata Kembaran dengan Jennie BLACKPINK

Source: Instagram

Menariknya, tas jumbo tersebut sangat cocok melengkapi OOTD Tiara kala menikmati keindahan Singapura bersama kedua sahabatnya. Tiara tampil kasual dengan memadukan atasan berpotongan unik dengan celana hitam panjang. Tak lupa sneakers yang menjadi andalan Tiara untuk penampilan kasualnya.


Bukan hanya itu, rupanya tas ini juga kedapatan sempat dipakai Tiara di momen pesta ulang tahunnya pada 23 September lalu. Selain itu, Tiara juga sempat membawa tas kesayangannya ini saat ia pergi ke pantai.

Tiara Andini seolah tidak akan mati gaya saat menggunakan ta jumbo berwarna putih tersebut. Netter sendiri sampai dibuat heran dengan Tiara yang selalu membawa tas tersebut kemana pun ia pergi.

Ditenteng Kemana-mana, Tas Jumbo Tiara Andini Ternyata Kembaran dengan Jennie BLACKPINK

Source: Instagram

Setelah ditelusuri, rupanya tas jumbo Tiara Andini ini juga dimiliki oleh member BLACKPINK, Jennie. Tak jauh berbeda dengan Tiara, di beberapa kesempatan Jennie juga terciduk membawa tas jumbo miliknya itu. Yang mana tas tersebut adalah salah satu koleksi dari brand ternama, COS.

Soal harga, agaknya tas ini dibanderol dengan beberapa harga berdasarkan ukurannya. Dari tiga unggahan, mengatakan bahwa tas yang dimiliki Tiara dihargai sekitar USD99 atau Rp1,4 juta. Tapi untuk milik Jennie, salah satunya ditulis dengan harga Rp1,4 juta sama seperti milik Tiara, dan di unggahan lainnya disebut USD113 alias Rp1,6 juta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru