Adik Maudy Ayunda dan Suami Bulan Madu, Ibunda Thariq Halilintar Bungkam Haters-Topik Pagi
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Rabu? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari adik Maudy Ayunda dan suami yang bulan madu di Bali. Berikutnya ada ibunda Thariq Halilintar yang membantah menghindari Fujianti Utami alias Fuji An dengan membungkam haters.

Berita dari Fuji yang seperti bangsawan ketika bertamu dengan keluarga Thariq juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Jang Won Young IVE yang disebut bersikap kasar ke Leeseo selama siaran live. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Honeymoon Di Bali, Adik Maudy Ayunda Dan Suami Dipuji Mirip Karakter Film 'Titanic'

Adik Maudy Ayunda

Instagram

Berita pertama datang dari Tavan Dutton yang sudah resmi menjadi suami dari adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa. Saat ini, ia dan Amanda sedang menikmati bulan madu mereka di Bali.

Di momen spesial itu, Tavan sempat pamer foto mesra bareng Amanda. Dalam foto, keduanya terlihat serasi layaknya pasangan yang baru menikah.

Tak cuma itu, Tavan juga mencuri perhatian dengan penampilannya. Ia memakai celana unik hingga netizen salah fokus. Bahkan Amanda dan Tavan dipuji mirip karakter Rose dan Jack di film legendaris "Titanic".

2. Bantah Isu Hindari Fuji, Ibunda Thariq Halilintar Bungkam Haters Lewat Foto Ketemu Menpora RI

Geni Faruk

Instagram

Berikutnya ada Lenggogeni Faruk yang jadi sorotan karena absen di Tedak Siten Ameena. Ibu Atta Halilintar ini berhalangan hadir karena harus menghadiri suatu acara di luar kota bersama suami dan keluarga Gen Halilintar. Ketidakhadiran mertua Aurel Hermansyah ini sontak memicu reaksi kecewa netizen. Bahkan Geni malah diterpa isu menghindar dari kekasih Thariq Halilintar, Fujianti Utami.


Seolah menyangkal hal itu, Geni justru membagikan foto bukti dirinya menghadiri acara resmi yang cukup penting. Rupanya, Geni,Halilintar Anofial Asmid dan anak-anak Gen Halilintar pergi ke Semarang untuk turnamen Golf.

Geni dan Halilintar memberikan dukungan pada anak-anak mereka yang mengikuti kompetisi olahraga tersebut. Geni juga mengungkap foto keluarga bersama Menpora RI Zainudin Amali bak membungkam nyinyiran haters.

3. Fuji Bak Putri Bangsawan Saat Salami Keluarga Thariq, Harga Kebaya Bikin Syok

Fuji

Instagram

Selanjutnya ada berita dari Fujianti Utami yang menjelma jadi sosok puteri keraton ketika hadir di Tedak Siten Ameena. Ia juga tampil sopan ketika bertemu keluarga Thariq Halilintar. Fuji sudah diperkenalkan sebagai calon istri oleh Thariq. Ia tampak sopan menyalami tante, sepupu dan anggota kerabat Thariq lainnya.

Disisi lain, Fuji tampil cantik bak putri bangsawan ini lantaran memakai kebaya ala Jawa. Yang mengejutkan, kebaya yang dipakai Fuji ternyata harganya diluar ekspektasi.

Alih-alih mahal, Fuji ternyata memakai kebaya yang harganya sekitar Rp950 ribu. Sontak netter tak mengira kalau harga kebaya Fuji ternyata murah meriah.

4. Jang Won Young IVE Disebut Bersikap Kasar Ke Leeseo Selama Siaran Live, Tuai Respons Begini

Jang Won Young

Naver V Live, Pann

Terakhir ada IVE yang masih menjadi pembicaraan luas seiring dengan comeback mereka lewat single ke-3 bertajuk "After LIKE". Baru-baru ini, apa yang dilakukan Jang Won Young terhadap rekan satu grupnya, Leeseo, menuai perhatian dari banyak orang.

Sebuah postingan di komunitas online menyoroti siaran V Live yang dilakukan Jang Won Young, Ahn Yujin, dan Leeseo pada 25 September lalu. Di sini, Jang Won Young awalnya berpikir bahwa sweater hitam putih yang dikenakan Leeseo mirip dengan miliknya.

Netizen lainnya pun turut mengomentari apa yang dilakukan Jang Won Young pada Leeseo di depan kamera. Menurut sebagian besar netizen, ini bukan hal yang patut dipermasalahkan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru