Hyeri-Lee Jun Young Cs Tampilkan Senyum Merekah di Poster 'May I Help You?'
MBC
TV

Drama ini adalah sebuah drama yang mengikuti kisah sutradara pemakaman Baek Dong Joo, yang bekerja tanpa lelah untuk mengabulkan keinginan orang mati, dan Butler Kim, yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won.

WowKeren - MBC baru saja merilis poster untuk drama terbarunya mendatang "May I Help You?". Drama ini adalah sebuah drama yang mengikuti kisah sutradara pemakaman Baek Dong Joo (Hyeri), yang bekerja tanpa lelah untuk mengabulkan keinginan orang mati, dan Butler Kim (Lee Jun Young), yang menjalankan tugas yang dimulai dengan biaya 100 won (sekitar 10 sen) per pekerjaan. Bersama-sama, keduanya menjalankan bisnis tugas Ildangbaek, sebuah kata yang mengacu pada arti satu orang melakukan pekerjaan 100 sambil juga memainkan konsep melakukan tugas hanya dengan 100 won.

Poster tersebut menampilkan Baek Dong Joo, Butler Kim, Seo Hae Ahn (Song Duk Ho), dan Vincent (Lee Kyu Han). Senyum hangat di wajah setiap karakter dan teks yang berbunyi, “Ada yang bisa aku bantu?” meningkatkan antisipasi atas penampilan mereka dalam mewujudkan keinginan masyarakat dengan caranya masing-masing.

Direktur pemakaman Baek Dong Joo memiliki kemampuan aneh untuk berkomunikasi dengan almarhum dengan menyentuh. Kecuali keinginan terakhir almarhum terpenuhi, dia harus menghabiskan sepanjang hari tanpa keberuntungan. Semakin mencoba untuk menyangkal nasibnya, semakin dia menemukan kemalangan. Satu-satunya cara untuk menyelamatkan hidupnya tanpa uang atau keberuntungan adalah dengan mengabulkan keinginan orang mati. Meskipun pekerjaannya dimulai dari kebutuhan pribadi, Baek Dong Joo tulus tentang perannya sebagai pemberi harapan untuk almarhum. Senyum hangat dan matanya yang penuh tekad di atas teks yang berbunyi, “Aku akan mengabulkan apa pun yang kamu inginkan,” meningkatkan harapan untuk perjalanan spesialnya yang akan terungkap.



Hyeri-Lee Jun Young Cs Tampilkan Senyum Merekah di Poster \'May I Help You?\'

MBC

Sedangkan sebagai jagoan Ildangbaek, senyum Butler Kim membuat hati penonton berdebar. Butler Kim adalah seorang serba bisa yang berlari ke mana pun kliennya menginginkannya, tidak peduli seberapa sepele tugasnya. Butler Kim akhirnya menjadi sangat terjerat dengan Baek Dong Joo yang aneh. Harapan tinggi untuk perubahan yang akan dialami keduanya saat mereka memulai proyek kolaboratif dalam mewujudkan keinginan mendiang.

Senyum cerah dan murni dari Seo Hae An (berarti 'pantai barat' dalam bahasa Korea) yang berasal dari wilayah pantai timur Korea juga menarik perhatian pemirsa. Teman serumah Ildangbaek dan petugas polisi Seo Hae An mengirimkan kepercayaan dan kasih akung tanpa syarat kepada Baek Dong Joo yang membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama. Aktor Song Duk Ho akan dengan senang hati mengungkap kisah cinta unik Seo Hae An, membawa vitalitas baru ke dalam drama.

Terakhir adalah bos Ildangbaek Vicent yang aura luar biasa juga menarik perhatian pemirsa. Dia adalah paman bermasalah Butler Kim yang bertindak tak terduga. Namun, seperti teks yang berbunyi, "aku bahagia," dia adalah orang yang positif dan cerdas. Senyum lebar di wajahnya saat menerima panggilan bisnis menambah suasana cerah. Pemirsa penasaran ingin mengetahui seperti apa permintaan yang akan dibombardir Ildangbaek. Sementara itu "May I Help You?" akan tayang perdana pada 19 Oktober pukul 9:50 malam KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru