Lagi, PD Baru 'Running Man' Dikomplain Terlalu Menakutkan
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Ini bukan pertama kalinya member 'Running Man' kompak mengkomplain PD baru. Saat itu para member protes karena PD baru memberikan opsi hukuman yang menurut mereka kejam.

WowKeren - "Running Man" menyiarkan episode terbaru pada Minggu (9/10) lalu. Di episode ke-624 ini, Song Ji Hyo cs masih memainkan misi Go atau Stop di mana mereka harus memilih salah satu di antaranya tanpa benar-benar tahu apa yang akan dilakukan.

Sejak awal, pilihan Stop selalu membawa para member "Running Man" ke pilihan yang mudah. Namun jika memilih Go mereka akan dihadapkan pada misi-misi yang sulit. Yoo Jae Seok cs pun mulai komplain karena PD tidak mengubah arah permainan.

"Kenapa kau tidak berubah sama sekali? Kenapa kau tidak ganti baju? Pasti menyenangkan jika dia mengubahnya di sini. Hyung In, kau benar-benar keras kepala. Kau tak pernah mengubahnya," komplain member bergantian kepada PD "Running Man".

Pada pemilihan terakhir untuk menentukan kepulangan, Haha cs menghadapi kebimbangan. Mereka bingung apakah PD "Running Man" akan mengubah Go menjadi pilihan yang lebih baik atau tetap bertahan dengan Stop sejak awal misi dijalankan.

Lagi, PD Baru \'Running Man\' Dikomplain Terlalu Menakutkan

Source: YouTube


"Hyung In adalah ... Dia ... Dia cukup keras kepala. Dia orang gila. Dia tidak seperti itu sebelumnya. Dia tiba-tiba berubah. Apa yang menakutkan tentang Hyung In adalah bahwa dia... semacam orang gila. Orang aneh yang paling menakutkan," ungkap mereka bergantian.

Setelah banyak pertimbangkan Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo dan Jeon So Min memilih Go. Sedangkan Kim Jong Kook, Yang Se Chan, Haha] dan Ji Suk Jin menjatuhkan pilihan pada Stop. Secara tidak terduga, ternyata pilihan Stop yang membuat member bisa pulang.

Karena pilihannya selalu buruk sejak awal misi, Yoo Jae Seok langsung syok sedangkan Jeon So Min mulai komplain kepada PD. "Kenapa kau tidak membuat twist? Apakah ini oke? Kenapa kau lakukan itu? Tidak ada twist, bahkan tidak sekali," komplain Jeon So Min.

Haha yang bisa pulang tanpa mendapatkan babak tambahan pun mengatakan PD baru "Running Man" sungguh menakutkan. Meskipun banyak dikomplain, PD baru tidak goyah dan meminta member yang memilih Stop untuk pulang.

Sedangkan Yoo Jae Seok, Song Ji Hyo dan Jeon So Min menjalani babak tambahan melihat taman bunga. Dalam perjalanan, Yoo Jae Seok kembali komplain berkata, "Maksudku, mereka seharusnya mengubahnya? Biasanya, orang membuat twist."

Sementara itu ini bukan pertama kalinya member "Running Man" mengkomplain PD baru. Saat itu para member protes karena PD baru memberikan opsi hukuman yang menurut mereka kejam. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait