Bercita-cita Jadi Pilot, Farel Prayoga Berkesempatan Belajar dari Kapten Edward
Instagram/farelprayogaanekasafari
Musik

Meski telah sukses menjadi penyanyi dangdut cilik, namun Farel Prayoga rupanya memiliki cita-cita lain yakni menjadi pilot. Belum lama ini, Farel berkesempatan bertemu dengan pilot kawakan, Kapten Edward F Limbong.

WowKeren - Penyanyi dangdut cilik fenomenal asal Banyuwangi, Jawa Timur Farel Prayoga saat ini tengah meraih kesuksesan. Farel menjelma menjadi idola baru di kalangan penikmat musik dangdut Indonesia.

Meski telah sukses berkarir di dunia tarik suara, namun Farel rupanya menyimpan cita-cita sebagai pilot. Dalam unggahan Instagram @farelprayogaanekasafari, Farel diketahui berkesempatan untuk bertemu dengan pilot kawakan Edward F Limbong.

Dalam kesempatan tersebut, Farel juga berkesempatan untuk berbincang dengan Kapten Edward. Dalam hal ini, Kapten Edward juga tampak memberikan wejangan kepada Farel.

Kapten Edward juga sempat bertanya kepada Farel mengenai cita-citanya ingin menjadi seorang pilot. Menjawab pertanyaan dari Kapten Edward, Farel mengaku ingin menjadi pilot lantaran bisa terbang ke berbagai negara dan seru.


Mendengar jawaban dari Farel, Kapten Edward pun memberikan wejangan kepada Farel. "Disiplin ya dari sekarang, belajar yang rajin, yang penting ibadahnya yang bagus ya, dengerin nasihat orangtua sama guru, itu yang paling penting," ujar Kapten Edward kepada Farel, dilihat Selasa (12/10).

Setelah memberikan arahan kepada Farel, Kapten Edward tampak memberikan miniatur pesawat. "Ini dari Kapten buat kamu," tutur Kapten Edward seraya memberikan miniatur pesawat terbang kepada Farel.

Farel pun tampak bahagia menerima miniatur pesawat dari Kapten Edward. "Thank you Kapten," ucap Farel sembari mencium tangan Kapten Edward.

Kemudian, Kapten Edward tampak meminta Farel untuk sedikit bernyanyi. Farel kemudian menyanyikan sedikit lagu "Ojo Dibandingke" yang membuatnya semakin dikenal orang. Setelah mendengar Farel bernyanyi, Kapten Edward melontarkan pujian.

"Wah keren, sudah bagus, kamu akan menjadi penyanyi yang terkenal, ya oke," puji Kapten Edward. "Aamiin, siap Kapten," balas Farel.

Seperti yang diketahui, nama Farel Prayoga semakin dikenal masyarakat luas usai berhasil memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 di Istana Negara, dengan menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke". Pada acara ini, Farel bahkan bernyanyi langsung di depan Presiden Joko Widodo beserta pada menteri dan staf lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait